Berita Exchange · 5 min read

Memperkenalkan XCARD yang Akan Hadir di Tokenomy Launchpad

Tokenomy dengan gembira mengumumkan peluncuran proyek baru di Tokenomy Launchpad! XCARD (MBM) merupakan dompet kripto & FIAT dan kartu pembayaran yang memungkinkan pengguna kripto untuk membelanjakan aset kripto dan FIAT mereka secara instan di seluruh dunia. Dibangun Internalizer — mesin arbitrase — memberikan pengguna nilai tukar terbaik yang tersedia di market. XCARD Wallet digabungkan dengan XCARD Biometric Credit Card, kartu kredit paling aman untuk penarikan kripto secara instan dari ATM mana saja.

Coinvestors bisa mengetahui lebih detail dengan membaca one pager XCARD.

XCARD adalah bagian dari ekosistem Mobilum yang terdiri dari dompet, kartu, exchange & fondasi API. Semua fitur ini dikombinasikan untuk menciptakan platform pembayaran instan “ke mana saja” dan sistem penjualan poin yang mengintegrasikan mata uang kripto dan FIAT dengan metode pembayaran yang paling nyaman — transaksi dengan kartu, transfer dan dari dompet ke dompet. Dengan XCARD Anda dapat membayar atau menerima pembayaran, pembeli dan penjual memutuskan mata uang mana yang mereka gunakan — secara mandiri.

Detail Penjualan Token XCARD
  • Token: MBM
  • Harga Token: 1 MBM = 0,1 USDT
  • Cap: 30.000.000 MBM
  • Dapat dibeli dengan: BTC, ETH, TEN, USDT
  • Minimum Pembelian: Tidak ada
  • Periode: 17 Desember 2018 14.00 WIB — 14 Januari 2019 14.00 WIB
  • Bonus: Beli menggunakan TEN dan dapatkan bonus 10% (hingga 1000000 MBM)
  • Bonus Afiliasi: Tidak ada
Untuk membeli MBM, cukup lakukan langkah berikut:
  1. Daftar Akun Tokenomy di Tokenomy Launchpad
  2. Verifikasi akun Anda di Tokenomy (baca)
  3. Beli MBM DI SINI!
[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.