Berita Altcoins · 5 min read

Memasuki Pasar Indonesia, Aurora Mempercepat Perluasan Pengaruhnya

Dalam rangka mengembangkan pasar Asia Tenggara, Aurorachain mengadakan empat pertemuan di empat kota Indonesia, di Bali, Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Mengembangkan brand image Aurarachain dalam benak sukarelawan dan pengguna. Indodax selaku crypto exchange terbesar di Indonesia mengeluarkan upaya maksimal dengan menjadi rekanan utama dalam pertemuan-pertemuan tersebut.

Pada 18 November, pertemuan pertama Aurorachain dilakukan di Bali, menarik beragam profesional dan penggemar Blockchain, pertemuan ini sukses menjadi permulaan yang baik untuk event selanjutnya.

Dalam rangka mengembangkan pasar Asia Tenggara, Aurorachain mengadakan empat pertemuan di empat kota Indonesia, di Bali, Surabaya, Semarang, dan Jakarta. Mengembangkan brand image Aurarachain dalam benak sukarelawan dan pengguna. Indodax selaku crypto exchange terbesar di Indonesia mengeluarkan upaya maksimal dengan menjadi rekanan utama dalam pertemuan-pertemuan tersebut. 	Pada 18 November, pertemuan pertama Aurorachain dilakukan di Bali, menarik beragam profesional dan penggemar Blockchain, pertemuan ini sukses menjadi permulaan yang baik untuk event selanjutnya.

Pada 21 November, di Surabaya, pemberhentian kedua membawa ide mengenai Blockchain ke area Surabaya untuk pertama kalinya dengan menyatukan komunitas Blockchain dan mode pengembang kepada peserta lokal.

aurora roadshow surabaya 2018 indodax

Tanggal 22 November, pertemuan ketiga dilaksanakan di kota Semarang, pertemuan ini berhasil mendatangkan banyak anak muda yang membawa rekannya dan menciptakan diskusi yang sangat proaktif. Semua peserta sekarang memiliki pemahama yang lebih mendalam mengenai komunitas Aurorachain di Indonesia.

aurora roadshow semarang 2018 indodax

Manajer komunitas Aurorachain Indonesia memperkenalkan teknologi, fitur, dan keberlanjutakn Aurorachain kepada para tamu dan menjelaskan rencana pengembangan komunitas developer di Indonesia.

Pertemuan yang terakhir dilaksanakan di Jakarta menggunakan konsep full-house. Mr. Bo Zhang, co-founder dan VP Aurorachain menyampaikan seminar berjudulkan “Inovasi teknologi dan strategi global Aurorachain”, yang berhasil meraih respon positif. Seluruh peserta mendapatkan pemahaman menyeluruh mengenai strategi global Aurorachain, marketing lintas negara, fitur teknologi, dan konstruksi komunitas. Seluruh peserta yakin akan keberlanjutan dan invoasi Aurorachain.

aurora roadshow jakarta 2018 indodax regi wahyu hara token
CEO Hara Mr. Regi Wahy dan Co-Founder serta V.P. Mr. Bo-Zhang.

Sejak pertengahan Oktober, tepat setelah listing Aurorachain di Indodax, Aurorachain telah bekerja cepat untuk membangun pasar Indonesia dan Asia Tenggara. Keempat pertemuan yang diadakan Aurorachain mempercepat penerapan proyek ini serta menyelesaikan layout di kota-kota utama Indonesia. Pengaruh Aurorachain terus meluas di Indonesia dan Asia Tenggara. Tepat setelah pertemuan ke-empat di Jakarta, jumlah peserta grup telegram Aurorachain Indonesia mencapai rekor tertinggi yaitu 29092, menorehkan peningkatan sebesar 355%.

Berikutnya, Aurorachain akan mengusahakan pengembangan pasar di negara Asia Tenggara lainnya termasuk Filipina, Vietnam, Laos, dan Thailand dengan memasuki pasar tersebut dan membangun komunitas lokal. Tunggu dan saksikan!

 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.