Berita

Medici Ventures Raih Saham 5.1% dari Platform Bankorus

single-image

Overstock mendirikan anak perusahaan Medici Ventures di tahun 2014 sebagai perusahaan yang dapat berinvestasi dalam perusahaan teknologi blockchain dan pasar yang terkait. Perusahaan tersebut baru-baru ini memutuskan untuk membuat keputusan besar dengan investasi mereka untuk mengamankan 5.1% saham dalam platform perbankan blockchain bernama Bankorus. Pembelian ini baru diumumkan melalui press release resmi di Globe Newswire oleh Overstock.

Bankorus didirikan pada tahun 2017, mendukung peminjaman, exchange, dan penyimpanan aset crypto dalam blockchain, memastikan keamanan untuk kedua individu dan institusi. Dengan kantor berada di Eropa dan Cina, saham yang Medici Ventures pegang akan memungkinkan yang terakhir untuk bekerja di “yayasan teknologi berbasis blockchain untuk sosial,” menurut presiden perusahaan, Jonathan Jonhson.

Melanjutkan, Johnson menunjuk bahwa Bankorus telah dipersiapkan untuk menciptakan sebuah platform “revolusioner” yang memiliki banyak prioritas yang sama dengan Medici Ventures. Mereka berbagi tujuan yang sama untuk menyingkirkan perantara selama perdagangan ini, “memanusiakan kembali perdagangan,” dan memungkinkan individu untuk meningkatkan kendali dari aset digital yang mereka miliki.

Baca juga: Eropa Menyerukan Standar Interoperabilitas Blockchain

Saat ini, Medici Venture bertanggung jawab atas portofolio global yang memprioritaskan pengenalan dari teknologi blockchain untuk pasar lainnya. Beberapa industri yang sudah berusaha dipengaruhi termasuk pasar modal, identitas, properti, rantai pasokan, uang dan bank, dan pemungutan suara, yang semuanya telah melihat berbagai macam percobaan sejauh ini

Overstock yang mengelola Medici Venture adalah retail utama pertama yang membuat pembayaran crypto pertama sebagai sumber pendanaan opsional untuk pembelian dari website mereka di 2014. Tahun yang sama ketika perusahaan tersebut mendirikan Medici Venture, yang telah sangat berkembang dalam lima tahun di blockchain.

Sumber

You may also like