Masih Berusaha Atasi Krisis, ZIPMEX Tanda Tangani MoU

Anisa Giovanny

28th July, 2022

Zipmex bursa kripto yang terdaftar di Bappebti kembali memberikan respon terkait masalah krisis yang sedang mereka alami. Sebelumnya bursa ini mengumumkan lakukan penghentian sementara untuk proses penarikan dana dan aset kripto.

Per tanggal 24 Juli bursa ini telah menandatangani Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding) sebagai bentuk langkah signifikan dalam pembicaraan mengenai proses investasi yang akan dilanjutkan dengan proses uji kelayakan (due diligence) secara mendalam.

Bursa yang juga memiliki operasional di Singapura ini juga terus berusaha untuk menghadirkan transparansi dalam proses menyelesaikan krisis ini. 

“Deposit awal untuk Zipmex telah dilakukan oleh calon investor sebagai bukti ketertarikannya untuk melakukan investasi di Zipmex. Zipmex dan calon investor tersebut akan lanjut berdiskusi untuk mencapai kesepakatan yang lebih rinci untuk mempercepat fase pendanaan,” tutur Marcus. 

Masa Depan ZMT 

Selain itu, Marcus juga memberikan kabar terbaru mengenai Zipmex Token (ZMT). Ia menginformasikan bahwa sebuah grup investor, yang dipimpin oleh pemegang saham Zipmex, telah memasukan modal baru untuk berinvestasi di ZMT.

Dengan adanya investasi ini, ZMT akan terus melanjutkan proses pembangunan untuk meraih berbagai kesempatan yang dapat memberikan pemegang ZMT akses ke produk dan layanan terkini. 

“Hal ini menunjukkan kepercayaan investor atas potensi ZMT seraya kami menjaga komitmen kami dan melanjutkan roadmap produk kami,” tambahnya. 

Diketahui, roadmap Zipmex Token (ZMT) di paruh kedua 2022 adalah sebagai berikut:

  • ZLaunchpad – dapatkan akses awal ke IDO*
  • Zixel* oleh platform Zipmex  – dapatkan airdrop dan whitelist koleksi NFT eksklusif
  • Pendaftaran di bursa global – membukakan akses ZMT ke pengguna di seluruh dunia

“Tentunya masih banyak tugas yang perlu kami kerjakan, dan saat ini kami sedang membangun kembali perusahaan untuk menjadi entitas yang lebih kuat dan solid. Kami ingin berterima kasih kepada seluruh pengguna, investor, dan pendukung kami yang telah bersabar dan mendukung perjalanan kami untuk membawa Zipmex menuju tahap evolusi perusahaan selanjutnya,” tutup Marcus.

“ Kami terus berusaha memenuhi komitmen roadmap kami. Kami memohon maaf atas isu yang terjadi pada ZipUp+. Saat ini, kami telah mengaktifkan kembali fitur withdrawal/penarikan dana Trade Wallet di seluruh kawasan operasional kami. Kami akan senantiasa memberikan laporan terkini terkait kemajuan dari kondisi saat ini secara berkala,” katanya. 

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency