Berita Blockchain · 8 min read

Mantan Gubernur Bank Sentral Perancis Bergabung Dengan Setl

Group teknologi blockchain British telah mempekerjakan mantan gubernur bank sentral Perancis, Christian Noyer sebagai member dari dewan direksinya. Pertemuan terbaru telah dikonfirmasi dalam sebuah postingan blog yang diterbitkan pada 17 Januari lalu.

Ditemukan pada tahun 2015, Setl merupakan sebuah perusahaan keuangan yang berfokus pada teknologi blockchain. Setl telah membangun infrastruktur yang berbasis blockchain untuk pembayaran dan penyelesaian institusional, dengan kapasitas lebih dari satu triliun transaksi setiap harinya.

Menurut banyak pemberitahuan akhir-akhir ini, Noyer telah bergabung dengan dewan direksi Setl, membawa “banyak pengalaman di dunia keuangan, regulasi, manajemen ekonomi dan dunia perbankan sentral.”

Baca juga: WWF Luncurkan Blockchain Tool Untuk Lacak Rantai pasokan Makanan

Pengalaman profesional Noyes termasuk menjabat sebagai Wakil Presiden Bank Sentral Eropa, Gubernur Banque de France antara November 2003 dan Oktober 2015, serta layanan di Departemen Keuangan di Kementerian Ekonomi dan Keuangan Perancis.

Sebelumnya, dewan direksi Setl bergabung dengan kelas atas seperti mantan anggota non-eksekutif Court of Bank of England Sir David Walker, mantan Senior Information Risk Owner of the United Kingdom Foreign and Commonwealth Office Martin Clements, dan mantan Gubernur Deputi Bank Inggris Rachel Lomax.

Perekrutan terkemuka lainnya di industri crypto terjadi 16 Januari, ketika cryptocurrency exchange ErisX mengungkapkan bahwa mereka telah menunjuk Joseph Lubin, penemu perusahaan teknologi blockchain ConsenSys dan co-founder dari cryptocurrency Ethereum (ETH), kepada dewan direksi.

Pada bulan Desember, startup blockchain Civic menunjuk veteran Apple Phillip Shoemaker sebagai direktur eksekutif Identity.com, platform identitas terdesentralisasi.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.