Manny Pacquiao Meluncurkan IEO Untuk Kripto Berbasis Merchandise

Ary Tantranesia     Wednesday, November 13 2019

Fans dari mantan juara petinju bisa menggunakan mata uang untuk membeli Pacquaio merchandise atau kesempatan untuk berbicara dengan foundernya

Cryptocurrency selebritas pertama akan terdaftar di Global Crypto Offers Exchanges Parkle (GCOX), yang berbasis di Singapura. Manny Pacquiao mengumumkan peluncuran usaha dengan bantuan dari GCOX Group yang telah mengembangkan model baru untuk selebriti token.

GCOX merevolusi cara selebriti berinteraksi dengan penggemar mereka, memberikan akses publik yang tak tertandingi ke selebriti. Platform ini juga memungkinkan para selebrit untuk mengembangkan, memonetisasi dan merevitalisasi popularitas mereka melalui berbagai media yang bertempat di blockchain ACCLAIM.

Pac Token berfungsi seperti cryptocurrency lainnya, seperti bitcoin atau ethereum & didukung oleh teknologi ledger terdistribusi, dapat digunakan untuk beberapa tujuan dan untuk berhubungan dengan foundernya. Token ini akan memungkinkan penggemar juara tinju dan politisi Manny Pacquiao untuk terhubung melalui Acclaim! sebuah aplikasi sosial.

Melalui aplikasi ini, pengguna akan menerima poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise bertanda tangan, tiket gratis untuk acara bertemu dan berinteraksi dengan Pacquiao, serta konten multimedia seperti akses ke streaming langsung dan video motivasi.

Tentang Bursa GCOX

Bursa GCOX didirikan pada 2018. Sejak diluncurkan, bursa ini telah difokuskan pada peningkatan teknologi blockchain untuk selebritas dan merek besar. Bursa ini dapat merevolusi bagaimana selebriti mendapat manfaat dari kepopuleran mereka. Bursa ini merupakan bagian dari GCOX Group, yang merupakan kelompok perusahaan yang bergerak di berbagai sektor mulai dari sektor hiburan hingga keuangan dan teknologi. Saat ini sudah beroperasi secara global.

Kenapa Pac Token Merupakan Hal yang Luar Biasa untuk Investor Crypto?

Salah satu alasan mengapa semua orang perlu mempertimbangkan Pac Token adalah karena token tersebut diorganisir Pak Pacquiao, salah satu selebriti terbesar di Filipina. Saat ini, Pacquiao adalah senator di senat negara tetapi itu belum meredupkan kepopulerannya. Setiap kali dia mendukung sesuatu, rakyat bangsanya biasanya mendukungnya. Perlu dicatat bahwa Filipina memiliki sekitar 108 juta orang, sebagian besar diantaranya kemungkinan akan berinvestasi dalam token Pac. Ada kemungkinan Pacquaio akan mencalonkan diri untuk menjadi presiden di tahun-tahun mendatang, yang akan membantu meningkatkan nilai token Pac.

Juga, dengan token ini, masyarakat tidak hanya dapat memperoleh interaksi eksklusif dengan Pac Man tetapi juga akan memiliki akses ke merchandise bertanda tangan Pacquaio. Perlu dicatat bahwa pengguna hanya akan dapat membeli Pac Token menggunakan token ACM.

Sejumlah atlet dan selebrit lain telah mencoba usaha mata uang kripto, seringkali dengan hasil yang menghancurkan. Steven Seagal diangkat sebagai duta merek resmi untuk Bitcoiin [sic], yang ditargetkan pada tahun 2018 dengan cease-and-desist dan penghentian dari regulator sekuritas di New Jersey. Floyd Mayweather Jr. – rival lama Pacquiao – adalah pendukung awal CentraCoin, proyek cryptocurrency yang terhubung dengan debit yang akhirnya mengakibatkan pada tindakan SEC dan tuduhan penipuan terhadap para pendirinya.

Namun, skema Pacquiao adalah yang pertama yang akan menggunakan basis penggemar selebriti untuk secara langsung menopang nilai mata uang, berpotensi pendekatan yang lebih layak.