Berita Bitcoin · 7 min read

Main Game di Android Dapat Bitcoin Gratis dari Storm Play

Permainan yang ditawarkan play store Android saat ini sangat beragam, terlebih ribuan game yang bisa menyita waktu Anda sia-sia. Salah satu pengembang game yang berbasis blockchain game kini memberikan kemudahan dan keuntungan buat Anda yang hobi memasang app. Semua aplikasi yang terpasang akan dibayar dalam bentuk mata uang digital, seperti Bitcoin, Ethereum, dan Bolt/Storm. Main game di android dapat bitcoin gratis, dan ini fakta yang bisa dijamin pengembang aplikasi.

Main Game Di Android Dapat Bitcoin Gratis

Mengapa dibayar? Storm Play merupakan salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh Storm Coin yang dikhususkan dalam penggunaan iklan dan hiburan. Storm baru saja meluncurkan token atau koin yang bisa ditukarkan dengan mata uang digital lainnya, seperti Bitcoin dan Ethereum. Koin ini nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk uang nyata, bisa berupa dollar ataupun rupiah di bursa kripto. Sebagai informasi, Storm coin dan Storm Play didirikan oleh pemilik bursa kripto ternama dunia, Bittrex.

Harga bitcoin yang kini semakin tinggi kini membuat banyak orang memanfaatkan gadget sebagai penghasil uang alternatif. Storm Play merupakan salah satu aplikasi yang mendukung periklanan gadget Android dan iPhone. Sehingga banyak user yang melihat iklan dan bermain game tertentu, tetapi dibayar dengan uang nyata. Lalu, bagaimana cara main game di android dapat bitcoin gratis dari Storm Play? Di sini akan dijelaskan langkah demi langkah sebelum memasangnya. Sebaiknya lihat dulu cara yang benar sehingga uang yang didapatkan bisa maksimal.

Cara Main Game di Android Dapat Bitcoin Gratis

Download app Storm Play langsung dari Google Store, setelah aplikasi ini terpasang Anda bisa langsung membuat akun. Perhatikan baik2, bahwa akun yang dibuat harus benar-benar diingat username dan passwordnya. Atau cara yang mudah dapat menggunakan akun Google ataupun Facebook untuk pendaftarannya. Setelah itu, Anda akan diminta memasukkan kode Referrer: NMYCID.

Kode referer ini sangat menguntungkan lho! Anda dan referer masing-masing akan mendapatkan koin sebesar 6000 Bolt. Jadi, tidak hanya menguntungkan referer, tetapi keduanya akan mendapatkan nilai yang sama (selama promo). Saat ini pihat Storm terus melakukan kerjasama dengan vendor game dan pengiklan agar semakin banyak dimasukkan kedalam aplikasi ini.

Setelah dashboard Storm Play terbuka, Anda akan melihat tampilan berupa Timer yang mengatur kemunculan iklan setiap 30 menit. Setelah iklan selesai, Anda diminta untuk memasukkan kode chaptcha (antispam) untuk mengklaim koin gratis. Nonton iklan paling lama durasi 30-60 detik, ngga bakal menyita waktu Anda. Dan iklan yang muncul dalam waktu 30 menit bisa dibuka kapanpun Anda mau.

Semua iklan yang akan dilihat akan dibayar sebesar 500 Bolt, yang nantinya akan dikonversi menjadi satuan Storm. Di akun ini Anda bisa langsung melihat total koin yang dikumpulkan dalam bentuk Storm yang langsung dikenversi kedalam Bitcoin dan Ethereum. Mata uang digital Storm saat ini bisa ditukark di bursa kripto Hitbtc, sementrara untuk bitcoin bisa menukarnya di VIP Bitcoin.

Baca juga: Bank Raksasa Jerman Sebut Bitcoin Emas Digital Abad 21

Untuk mendapatkan koin lebih banyak bisa dengan cara bermain game ataupun menyelesaikan suatu Task. Anda akan diminta bermain game hingga ke level tertentu, dan ingat…. Apabila game yang direkomendasikan sudah terpasanga di Android, maka tidak akan mendapatkan koin Storm. Untuk mengatasinya, hapus dulu game yang Anda mainkan, kemudian pasang dan ulang setiap level. Hadiah yang diberikan dari main game di android dapat bitcoin gratis umumnya diatas 100 ribu koin.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.