Berita Altcoins · 7 min read

Konstantinopel Ethereum: St. Petersburg Diputuskan Dilakukan Minggu Ini

Dua peningkatan jaringan Ethereum (ETH) berikutnya, yang disebut sebagai Konstantinopel dan St. Petersburg, dijadwalkan berlangsung minggu ini, menurut sebuah posting blog resmi Ethereum pada 22 Februari.

Lebih tepatnya, pembaruan dijadwalkan terjadi di blok Ethereum 7.280.000, yang diharapkan akan ditambang pada 28 Februari. Namun, mengingat sifat penambangan yang tidak dapat diprediksi, pelaksanaannya dapat terjadi satu atau dua hari sebelum atau setelah tanggal yang dijadwalkan sesuai pengumuman.

Postingan tersebut menjelaskan bahwa pembaruan memiliki dua nama untuk mewakili dua pemutakhiran yang semula terpisah dan kini telah digabungkan menjadi satu. Implementasi peningkatan Konstantinopel sebelumnya ditunda pada Januari karena kerentanan keamanan yang baru ditemukan.

Menawarkan fitur baru

Konstantinopel akan menghadirkan peningkatan beberapa efisiensi platform, serta penundaan yang disebut “difficulty bomb” dan penurunan hadiah blok Ethereum.

Baca juga: Universitas Ternama Cina Buka Pusat Penelitian Blockchain

Difficulty bomb adalah fitur yang dimaksudkan untuk mencegah penambang melanjutkan aktivitas mereka di rantai setelah Ethereum beralih ke algoritma konsensus Proof-of-Stake (PoS). Namun, karena implementasi PoS terus ditunda, pengembang Ethereum harus menunda bom kesulitan untuk “memastikan kami tidak membekukan blockchain sebelum bukti kepemilikan siap & diimplementasikan.”

Pembaruan Konstantinopel dengan demikian diatur untuk menunda kesulitan bom (juga disebut sebagai “zaman es”) selama sekitar 12 bulan. Untuk mengimbangi proses penambangan yang lebih mudah, Konstantinopel juga akan menampilkan apa yang disebut “ketiga”: pengurangan reward untuk setiap blok penambang dari 3 menjadi 2 ETH.

Konstantinopel juga membawa fungsi Create2 ke platform, yang pada awalnya dikabarkan akan memperkenalkan vektor serangan ke Ethereum. Salah satu pendiri Ethereum, Vitalik Buterin, kemudian menepis kekhawatiran tersebut.

Pembaruan jaringan lainnya, St. Petersburg, dimaksudkan untuk menghapus pembaruan sebelumnya, Ethereum Improvement Proposal 1283, dari jaringan pengujian Ethereum.

Pada bulan Januari, pertukaran mata uang cryptocurrency utama Amerika Serikat, Coinbase dan Kraken menjadi yang terbaru untuk mengkonfirmasi dukungan untuk peningkatan Ethereum. Kedua bursa bergabung dengan Binance, Huobi dan OKEx yang telah berjanji untuk memantau proyek sebelum upaya implementasi pertama

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph baru-baru ini, data Etherscan mengungkapkan, Ethereum baru yang dihasilkan melalui penambangan melihat level terendah yang pernah ada.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.