Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 8 min read

Konferensi Web3 Asia Tenggara SEABW 2024 akan Hadirkan Lebih dari 100 Pembicara

seabw

Southeast Asia Blockchain Week (SEABW), sebuah konferensi yang mengeksplorasi dunia Web3 di kawasan Asia Tenggara, akan digelar pada 22-28 April di True Icon Hall, Bangkok. Acara utama berlangsung pada 24-25 April.

Dalam acara ini, akan hadir sejumlah tokoh industri Web3 terkemuka dunia seperti CTO Aptos Avery Ching, Ketua Animoca Brands Yat Siu, Wakil CEO SCBX Arak Sutivong, CEO Hash Simon Kim, CEO Nansen Alex Svanevik, serta beberapa pendiri terkemuka seperti Gabriel Dizon dari YGG, Yoann Turpin dari Wintermute, dan Kelvin Koh dari Spartan Group. Selain itu, Co-founder Ethereum, Vitalik Buterin, akan berpartisipasi secara daring. Tak hanya itu, lebih dari 100 tokoh industri juga akan memberikan pandangan mereka terhadap industri Web3 dari berbagai perspektif.

SEABW akan membahas tren terbaru dalam teknologi blockchain, peluang investasi, kasus penggunaan, serta kebijakan dan regulasi terkait. Acara ini akan menampilkan panel diskusi, pameran, demo day, dan banyak lagi.

Menurut Hojin Kim, CEO ShardLab, tujuan utama acara ini adalah memberikan pengalaman Web3 yang nyata, menunjukkan dampak penggunaan blockchain dalam kehidupan sehari-hari melalui aplikasi web resmi. Mereka berharap inisiatif dan proyek yang muncul dapat ditindaklanjuti, mengatasi tantangan yang ada, dan memanfaatkan peluang dalam lanskap blockchain yang terus berkembang di Asia Tenggara.

SEABW juga akan menghadirkan Demo Day pada 24-25 April, menampilkan 10 startup Web3 dengan ide inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat luas. Acara ini diselenggarakan bersama dengan beberapa perusahaan ternama seperti Hashed, Wintermute, SCB 10X, Saison Capital, Fraksi, dan Krungsri Finnovate.

Bagi yang berminat hadir, tiket SEABW dapat diperoleh dengan potongan harga menggunakan kode COINV20.

Tentang SEABW

SEABW adalah konferensi unggulan bagi pengembang, investor, dan pengguna Web3. Dari Game Web3 hingga RWA, acara ini akan menerangi startup dan perusahaan Web3 paling menjanjikan di Asia Tenggara.

Tentang ShardLab

ShardLab, yang merupakan bagian dari Hashed, adalah perusahaan modal ventura Web3 terkemuka di Asia yang aktif membangun ekosistem dan kolaborasi untuk menghadirkan inovasi yang mengganggu melalui teknologi Web3.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.