Konferensi NFT EXPOVERSE Segera Hadir!

Anisa Giovanny

8th June, 2022

NFT Expoverse pertama akan debut di Los Angeles pada 29-31 Juli 2022. Konferensi yang berlangsung tiga hari ini akan menunjukan bagaimana adopsi skala besar yang ada di blockchain mampu mempengaruhi dunia.

Peserta berkesempatan untuk mendengar dari beberapa pembicara ahli, seperti Ben Lakoff dari Charged Particles, John Kraski dari NFT Genius, Tejas Chopra dari Netflix, dan Monica Long dari Ripple.

NFT Expoverse pun telah bekerja sama dengan mitra yang berfokus pada teknologi blockchain dan cryptocurrency. Beberapa mitra yang sudah bergabung adalah, CryptoCurrencyWire yang akan mendukung pembuatan lebih dari dari 5000 konten.

Mereka juga akan menyediakan  distribusi media sosial melalui IBN (InvestorBrandNetwork) ke berbagai merek yang secara kolektif memiliki lebih dari 2+ juta pengikut.

Mitra media lainnya termasuk ICOHOLDER, World Coin Index, Bitcoin Mexico, IT Keuangan, Be In Crypto, Dtlaweekly, dan International Business Magazine.

Beberapa pembicara yang hadir adalah Ben Lakoff dari Charged Particles, John Kraski dari NFT Genius, Tejas Chopra dari Netflix, dan Monica Long dari Ripple. Kemudian hadir pula Charli3, Epstein Drangel, Lunar, Niftify dan lain sebagainya.

NFT Expoverse juga mengundang pengusaha, konsultan blockchain, dan penasihat FinTech Ian Scarffe, yang bekerja dengan berbagai perusahaan startup blockchain, termasuk platform Defi, game P2E, dan pasar NFT, yang semuanya memiliki pendanaan dan prospek yang menjanjikan.

Topik Utama di NFT Exposure

Di acara ini ada beberapa topik utama yang akan dibawakan, di antaranya adalah “How AI Will Shape the Metaverse” oleh Pinar Demirdag dari Seyhan Lee LLC.

Kemudian ada topik “Bagaimana NFT akan membentuk masa depan identitas digital” oleh Morten Rongaard dari Reality Gaming Group, dan “Cara Sukses di Crypto: Blockchain 101” oleh Damon Zwarich dari Charli3, Garizon, Cardano Defi Alliance, di antara banyak lagi.

Konferensi ini juga akan menjadi tuan rumah bagi ratusan perusahaan blockchain peserta pameran, seperti menampilkan ribuan produk, layanan, dan platform di acara tersebut.

Acara besar ini didukung oleh pengusaha Chase Coleman, CEO perusahaan Hello Enhance, platform DeFi multi-faceted global, serta platform Living Asset NFT Freeverse.io dan video game P2E Cryptoblades berbasis blockchain yang menarik.

Dengan melonjaknya jumlah produk blockchain yang mendapatkan daya tarik utama, peserta akan disajikan dengan kesempatan unik untuk melihat dan mencoba beberapa produk paling inovatif yang belum memasuki pasar, semuanya dalam satu tempat.

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang salah satu acara blockchain ini termasuk cara menghadirinya, silahkan kunjungi laman acara https://nftexpoverse.com.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency