Konferensi Blockchain Virtual Super Crypto Conference, Hadir Hari InI!

Anisa Giovanny

17th June, 2021

Di tengah minat mengenai crypto yang semakin meningkat perlu edukasi yang komperhensif mengenai industri ini terutama mengenai fondasi dari crypto itu sendiri yakni blockchain. Untuk memberikan informasi penting dan berguna bagi investor, ada konferensi virtual blockchain yang menargetkan masyarakat Asia Tenggara, ia adalah SCC atau Super Crypto Conference.

Ini adalah acara yang digagas oleh media SuperCryptoNews yang akan berlangsung sehari penuh dengan berbagai ahli dalam dunia blockchain. Ini merupakan konferensi blockhain perdana dari media tersebut dan menyasar audiens dari perusahaan Tech/FinTech/Blockchain, pemimpin opini utama, perusahaan media, dan penggemar blockchain/crypto.

Dengan mengikuti konferensi ini akan membuat kamu memiliki kesempatan untuk belajar tentang berita dan aplikasi terbaru di lanskap, mendapatkan perspektif dan wawasan tentang perkembangan di kawasan SEA, dan bertemu dengan pakar FinTech dari perusahaan keuangan dan teknologi terkemuka di Asia.

Narasumber Super Crypto Conference

Berbagai tema yang akan dihadirkan oleh Super Crypto Conference, antara lain adalah: Blockchain dalam keuangan dan DeFi, Bitcoin di 2021, blockchain dalam dunia games seni melalui NFT, peran NFT di DeFi kepentingan institusional dalam crypto dan DeFi,  peraturan hukum dan legalitas terkait crypto di kawasan Asia Tenggara, mata uang digital bank sentral dan lain sebagainya.

Narasumber Super Crypto Conference

Beberapa narasumber yang akan memberikan materi di konferensi ini antara lain adalah,

– Jeffrey Zirlin – Pendiri Bersama, AXIE INFINITY

– Irina Karagyaur – Duta Besar untuk Eropa Barat, POLKADOT

– Ajit Tripathi – Kepala Bisnis Kelembagaan, AAVE

– Alon Gorem – Mitra Pendiri, DRAPER GOREN HOLM

– Patrick Tan – CEO & Penasihat Umum, NOVUM ALPHA

– Dinis Guarda – Penulis | Pendiri & CEO, ZTUDIUM

– Marisa Mcknight – Kepala Produk, LIQUID, JAPAN

– Peko Wan – Chief Ecosystem Officer – PUNDI X

– Long Vuong – CEO & Pendiri, TOMOCHAIN

– Pavel Bains – CEO, BLUZELLE

– Felix Mago, salah satu pendiri, DASHNEXT

– Dr. Chung Dao – CEO, ORAICHAIN

– Allan Ta, Co-founder, ROSEON FINANCE

– Robert Vong – CTO & Co-founder, Parthlab.

Selengkapnya dapat ditemukan di sini

Daftar Sekarang

Acara ini berlangsung hari ini pukul 15.00-22.00 (UTC+8) dan dapat diikuti secara gratis. Link pendaftaran dapat di akses di tautan ini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency