Siaran Pers · 7 min read

Kompetisi Trading XEM Hadir di Binance, Hadiah Total $50.000 XEM!

Binance, perusahaan exchange aset digital terbesar di dunia berdasarkan volume perdagangan mengadakan kompetisi trading XEM dengan hadiah total hingga $50.000 dalam XEM atau setara dengan lebih dari Rp736 juta.

Kompetisi trading ini akan dilaksanakan mulai 18 September 2020 jam 00:00 hingga 24 September 2020 23:59 waktu UTC.

Peserta akan dinilai berdasarkan peringkat dengan total volume perdagangan XEM yang diperdagangkan (termasuk jual dan beli XEM) di akun Binance pribadi milik peserta dengan semua pairing/pasangan perdagangan XEM selama periode kompetisi berlangsung.

Dengan mengikuti kompetisi ini, peserta juga ikut berpartisipasi pada peluncuran Symbol (XYM). Nantinya 1 XEM akan bernilai setara dengan 1 XYM. Itu artinya setiap pemegang XEM akan mendapatkan saldo XYM yang sama dengan saldo XEM mereka saat perilisan nanti.

NEM akan meluncurkan blockchain publik Symbol dan memindahkan protokol jaringan NEM NIS1 ke Symbol pada Desember 2020 nanti.

Pembagian rewards yang akan diberikan sebagai berikut:

Posisi pertama: 10.000 USD dalam token XEM

Posisi ke-2: 6.000 USD dalam token XEM

Posisi ke-3: 4.000 USD dalam token XEM

Posisi ke-4 hingga ke-10: Pembagian rata 10.000 USD dalam token XEM 

Posisi ke-11 hingga ke-100: Pembagian rata 20.000 USD dalam token XEM

Syarat dan Ketentuan:

  • Jika Anda belum memiliki akun Binance, klik di sini untuk daftarkan diri Anda dan dapatkan diskon biaya trading 10%. Diskon biaya spot trading 10% akan tetap berlaku selama program referral Binance masih berlaku. Diskon biaya trading futures 10% yang dibagikan oleh member pemberi undangan dan berlaku selama 30 hari sejak tanggal aktivasi akun Futures.
  • Pairing perdagangan XEM yang memenuhi syarat kompetisi: XEM/BTC dan XEM/ETH.
  • Binance akan menggunakan harga rata-rata USD pada XEM sesuai harga di CoinMarketCap selama periode kompetisi sebagai nilai tukar yang digunakan untuk distribusi.
  • Volume perdagangan sub-aku dan akun margin akan digabungkan dengan volume perdagangan standar akun master dalam perhitungan akhir. Setiap sub-akun tidak akan dilihat sebagai akun independen saat berpartisipasi dalam aktivitas ini.
  • Volume perdagangan dihitung baik dari aktivitas beli ataupun jual, wash trade tidak termasuk. 
  • Binance memiliki wewenang dan berhak untuk mendiskualifikasi perdagangan yang dianggap sebagai wash trade atau akun registrasi massal ilegal, self-dealing, atau aktivitas dan atribut apapun yang menunjukan manipulasi pasar, dan sebagainya.
  • Hadiah akan didistribusikan dalam 2 minggu setelah kompetisi berakhir. Peserta dapat login dan melihat rewards pada menu Distribution History > Wallet > Account Center.
  • Binance berhak untuk membatalkan atau mengubah Aktivitas atau Aturan Aktivitas sesuai dengan kebijakan perusahaan.

Peringatan: investasi mata uang crypto termasuk ke dalam investasi berisiko tinggi. Binance tidak bertanggung jawab atas kerugian langsung, tidak langsung, ataupun konsekuensial sebagai akibat dari kompetisi trading. Harap lakukan investasi dengan hati-hati.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.