Berita Altcoins · 8 min read

Koin DAI Sekarang Dapat Dibeli di ATM Crypto

Operator ATM crypto Amerika, Coinsource telah mengumumkan bahwa mereka akan mulai memungkinkan pelanggan untuk melakukan pembelian koin Dai dari mesin ATM milik mereka pada musim panas ini. Hal ini berkaitan dengan menjelang peluncuran layanan pengiriman uang yang direncanakan beberapa waktu lalu.

Coinsource mengatakan akan “memperbarui semua alat-alatnya (mesin ATM) untuk memungkinkan para pelanggan membeli, menjual, dan menyimpan koin Dai, dengan tujuan akhirnya adalah menjadi penyedia layanan pengiriman uang.”

Koin Dai adalah stablecoin yang dipatok longgar terhadap dolar AS berdasarkan 1: 1. Token ini adalah gagasan dari MakerDAO, sebuah organisasi terdesentralisasi yang didirikan pada tahun 2015.

Langkah ini akan membuat Coinsource melakukan pembaruan pada 230 mesinnya di 29 negara bagian Amerika. Dan perusahaan ini berharap untuk meluncurkan layanan pengiriman uang yang akan memungkinkan pengguna mesin Coinsource untuk mentransfer koin Dai mereka ke dompet sesama pengguna dan menebus dana kepemilikan mereka di ATM Coinsource atau outlet mitra.

Baca juga: Stablecoin Dai Dalam Tahap Uji untuk Bantuan Bencana

Mengutip pernyataan Travis Gough, yang merupakan seorang chief product officer di Coinsource, yang menyatakan:

“Dalam pengiriman uang, orang ingin menyimpan nilai (sebanyak mungkin), dan mereka tidak ingin mengalami volatilitas tinggi yang kalian dapat lihat dalam Bitcoin dan cryptocurrency lain yang bisa sangat spekulatif.”

Menurut Zion Market Research, Bank Dunia memperkirakan bahwa aliran remitansi global tahunan yang tercatat secara resmi mencapai USD 689 miliar pada tahun 2018. Sementara itu, pasar remitansi digital global bernilai sekitar USD 1,93 miliar pada tahun 2018 dan diperkirakan akan mencapai sekitar USD 8,61 miliar pada tahun 2025.

Awal minggu ini, situs web milik CoinATMRadar mengkonfirmasi bahwa sekarang ada lebih dari 5.000 mesin ATM Bitcoin yang beroperasi di seluruh dunia.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya di Cryptonews.com, minggu lalu jaringan toko serba ada milik Amerika Serikat, Circle K mengumumkan mereka akan menginstal sebanyak 20 mesin ATM Bitcoin baru bersama dengan DigitalMint Chicago yang menjadi bagian dari proyek awal mereka.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.