Siaran Pers · 6 min read

Kodo Assets Adakan Kompetisi Berhadiah Hingga 1.000 USDC!

The Tokenizer Kodo Assets

Kodo Assets, proyek yang bergerak dalam bidang token properti mengadakan kompetisi Tokenizer yang berhadiah hingga1.000 USDC hingga NFT. Acara ini juga menjadi cara bagi Kodo Assets untuk memperkenalkan produknya. Untuk mengikuti acara ini kamu dapat mengikuti serangkaian langkah berikut.  

The Tokenizer Kodo Assets.
  • Lengkapi langkah-langkah yang tersedia 
Lengkapi langkah Kodo Assets
  • Pilih salah satu icon arsitektur yang pantas untuk ditokenisasi dan ceritakan alasannya!
  • Kodo Assets akan memilih 5 pemenang
  • Periode acara: 9 Februari – 9 Maret 2023

Ragam Hadiah yang Diberikan

  • NFT eksklusif dari “The Tokenizer Collection” yang dikeluarkan oleh  by Kodo Assets 
  • 1º – 1000 USDC
  • 2º – 500 USDC
  • 3º – 250 USDC
  • 4º – 125 USDC
  • 5º – 125 USDC

Tentang Kodo Assets

Kodo Assets adalah platform tokenisasi real estat yang dihadirkan untuk memberikan akses investasi ke real estat. Dengan penggunaan blockchain, Kodo memungkinkan investor untuk bisa memiliki real estat dengan lebih mudah dan murah, karena tidak perlu membeli satu properti secara utuh. Proyek ini bertujuan untuk mendemokratisasi akses ke jenis investasi properti yang selama ini terkenal mahal. 

Properti pertama yang diberi token oleh Kodo Assets adalah properti komersial yang terletak di Faria Lima Avenue, area utama kota São Paulo, dan luas totalnya adalah 1.144,52m², dengan area bruto BOMA 552,58m², area pribadi 473m² dan area umum seluas 671,52m². Seluruh kompleks saat ini disewa oleh perusahaan multinasional besar.

Pendapatan utama yang diharapkan akan diterima dari properti ini adalah sewa. Ekspektasi profitabilitas tahunan untuk token ini, dengan semua diskon termasuk, 6% hingga Juni 2023, dan 6%+ penyesuaian tahunan sewa menggunakan IGPM.

Baca juga: Token Properti Kodo Assets, Alternatif Baru Raih Passive Income

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.