Siaran Pers · 6 min read

Knit Finance Integrasikan Token $NIOX

Knit Finance x Autonio Foundation

Knit Finance dan Autonio Foundation telah menjalin kemitraan baru yang akan memungkinkan transaksi lintas rantai di token NIOX dan memajukan tujuan bersama mereka untuk membuka Keuangan Terdesentralisasi untuk semua.

Autonio adalah organisasi otonom terdesentralisasi yang didedikasikan untuk membangun komunitas DeFi yang terbuka dan makmur melalui penyediaan alat dan layanan perdagangan yang dapat diakses, mudah digunakan, dan terjangkau.

Knit Finance adalah protokol terdesentralisasi unik yang memfasilitasi “wrapped” aset tradisional dan kripto dengan kontrak pintar dan asuransi sehingga dapat diperdagangkan di berbagai rantai, jembatan, dan pasar dunia nyata.

Bagian dari ekosistem Polkadot, Knit Finance bertujuan melalui interoperabilitas untuk membuka DeFi kepada massa dan membuka potensi aset triliunan dolar. Protokol terdesentralisasi yang unik juga memungkinkan likuiditas tambahan dari semua jenis aset mengalir ke ekosistem DeFi.

Di bawah kemitraan yang baru dibuat, token NIOX Autonio akan diintegrasikan ke dalam platform multi-rantai Knit Finance sehingga pengguna dapat memanfaatkan layanan dan transaksi DeFi lintas-rantai yang dimungkinkan melalui penggunaan standar wrapped  “K” untuk token NIOX.

Kekuatan Suite Niox

Autonio’s NIOX Suite dirancang dengan satu tujuan yakni untuk membangun komunitas yang berkembang seputar perdagangan algoritmik dengan memberi investor alat dan teknologi yang mereka butuhkan untuk menavigasi pasar crypto dengan profitabilitas, privasi, dan kemudahan.

Visi Autonio didukung oleh penawaran layanan yang kuat. Ada NIOX Swarm, protokol yang memungkinkan terciptanya likuiditas cerdas crowdsourced melalui pendekatan berbasis pasar untuk kompensasi pembuat pasar, dan NIOX Maker, pembuat pasar cerdas yang memungkinkan pengguna menciptakan pasar dengan harga terjangkau dan dengan satu sentuhan tombol.

Dengan Jaringan Kecerdasan Buatan Autonio dan alat pembelajaran mesin, investor dapat membangun dan bertukar model yang meningkatkan kinerja perdagangan. Yang melengkapi daftar adalah DEX berbasis 0x dari Autonio, yang menawarkan perdagangan peer-to-peer yang aman dan andal, didukung oleh alat perdagangan otomatis dan insentif penambangan likuiditas.

Interoperabilitas Knit Finance

Protokol Knit Finance menjembatani beberapa pasar dunia nyata dan Crypto untuk memungkinkan fluiditas aset lintas rantai yang nyaman berdasarkan penitipan yang diasuransikan.

Tujuannya adalah untuk membebaskan DeFi dari kendala yang disebabkan oleh kurangnya interoperabilitas aset blockchain. Sehingga membebaskan triliunan dolar dalam aset yang sekarang tidak dapat dimanfaatkan dalam layanan DeFi. Knit percaya bahwa DeFi sejati hanya mungkin terjadi dengan pergerakan bebas aset di seluruh blockchain.

Knit Finance juga memungkinkan aset dunia nyata, termasuk saham, emas, dan mata uang fiat, untuk dibawa ke ekosistem DeFi. Dengan menawarkan kemampuan ini kepada bank dan pendatang baru crypto, Knit berharap dapat lebih mempercepat transisi dari layanan keuangan terpusat ke desentralisasi.

Tentang Autonio

Autonio Foundation adalah organisasi otonom terdesentralisasi yang dibangun di sekitar pengembangan alat dan layanan perdagangan yang dapat diakses, mudah digunakan, dan terjangkau untuk ekosistem DeFi.

Autonio membangun komunitas yang makmur di sekitar perdagangan algoritmik dengan mendemokratisasi akses ke alat dan infrastruktur perdagangan otomatis yang cerdas. Alat-alat ini memudahkan pedagang kripto untuk melakukan analisis perdagangan, menyebarkan algoritma perdagangan, menukar mata uang kripto, menjual strategi mereka dan mengumpulkan dana untuk tujuan perdagangan, semuanya dengan profitabilitas, keamanan, dan kemudahan.

Informasi selengkapnya soal kemitraan Knit Finance dapat diakses di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.