Kenalkan Crypto di WTF, Booth PINTU Banjir Pengunjung!

Anisa Giovanny

26th September, 2022

We The Fest 2022, salah satu festival musik terbesar di Indonesia sukses dilaksanakan selama tiga hari berturut-turut pada 23-25 September 2022.

Dengan kehadiran jajaran penyanyi top dalam dan luar negeri acara ini berhasil menarik atensi kalangan anak muda. Dalam perhelatannya kali ini, We The Fest pun didukung oleh bursa jual beli kripto legal di Indonesia yakni PINTU.

PINTU menjadi merek kripto pertama yang menjadi sponsor utama di festival musik acara We The Fest, dalam acara ini PINTU menghadirkan berbagai keseruan untuk mengenalkan aset kripto kepada para pengunjung.

PINTU Bagi-bagi Hadiah Bitcoin

Keseruan di booth PINTU saat We The Fest 2022

Di antaranya dengan game boxing machine yang mengajak para peserta untuk mencetak skor sebanyak-banyaknya, dengan jumlah skor yang didapat mereka akan mendapatkan hadiah dari Rp50.000-Rp1.000.000 dalam bentuk Bitcoin, PINTU juga menyediakan 360 photo booth dan membagikan minuman secara gratis.

Booth PINTU selama tiga hari acara pun terpantau tidak pernah sepi pengunjung, mereka antusias mencoba berbagai permainan dan mendapatkan airdrop Bitcoin yang telah disediakan. Ada lebih dari 100 orang yang berhasil mendapatkan airdrop Bitcoin dari PINTU dengan jumlah yang beragam.

PINTU di We The Fest
Keramaian booth PINTU di We The Fest

Melihat antusiasme ini, Timothius Martin, Chief Marketing Officer PINTU mengungkapkan, “Selama tiga hari We The Fest 2022 ternyata booth PINTU langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencoba experience baru yaitu, menikmati festival musik sambil mengenal crypto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda. Dengan ramainya pengunjung booth PINTU, kami optimistis penerimaan aset crypto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,”

Salah satu pengunjung booth PINTU yang sudah menggunakan layanan staking dari PINTU pun mengungkapkan keseruan dan keuntungan yang ia dapatkan.

“Seru banget bisa dapat benefit untuk menikmati musik sebagai PTU Stakers, sebelumnya dapat tiket nonton bioskop, sekarang dapat tiket gratis nonton We The Fest. Agak kaget juga ternyata peminat orang lain untuk pelajari crypto juga besar di sini, kita bisa dapat benefit gratis minuman dan bisa juga dapat crypto gratis,” katanya.

Sementara itu Ali Naufal yang hadir ke booth PINTU dan telah menggunakan patform tersebut sejak 2021  juga membagikan pengalamannya, “ acara festival musik dengan hadirnya exchange crypto menjadi pengalaman unik bagi saya bahkan bagi seluruh pengunjung di sini,”

Dengan kehadiran PINTU di festival musik ini, Timo pun berharap PINTU bisa memberikan manfaat dan edukasi yang luas tentang investais kripto kepada masyarakat, khususnya generasi muda agar semakin melek investasi dengan cara yang seru dan menarik.

Tentang PINTU

PINTU adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Tujuan kami adalah untuk membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia. PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency