Berita Bitcoin · 5 min read

Investor AS Kehilangan $1.7 Miliar Karena Menjual Bitcoin

Investor crypto di Amerika Serikat yang menjual kepemilikan Bitcoin (BTC) mereka kehilangan $1.7 miliar, tapi masih banyak yang tidak berencana untuk mengurangi kerugiannya, sebuah survei yang dilakukan oleh perusahaan keuangan pribadi Credit Karma dipublish pada 15 Januari.

Survei ini dilakukan oleh sebuah perusahaan penelitian Qualtrics untuk Credit Karma, dan mensurvey 1,009 investor Amerika BTC di atas usia 18 tahun pada November 2018.

Menurut survey oleh survei di atas, sebagian orang Amerika  — 53 persen — berencana untuk melaporkan kehilangan Bitcoin mereka dengan tujuan pemotongan pajak, sementara 19 persen masih belum memutuskan. Hasil survei juga menemukan bahwa 35 persen dari partisipan yang menjual crypto mereka tidak akan melaporkan kehilangan mereka pada pengembalian pajak.

Dari investor yang melaporkan laba, 50 persen rencana untuk melaporkan keuntungan mereka, sementara 38 persen dari investor yang merasa dirugikan akan melaporkannya. Selanjutnya pernyataan laporan bahwa investor yang tidak melaporkan kerugian mungkin akan kehilangan potongan berharga.

Baca juga: Investor dan Pelaku di Bisnis Inggris Nilainya Masih Jatuh Akibat Bitcoin

Sebagaimana 35 persen dari survey investor Bitcoin A.S percaya bahwa mereka tidak wajib untuk melaporkan keuntungan atau kerugian, dan 58 persen tidak sadar bahwa mereka dapat mengklaim pemotongan pajak untuk kerugian mereka. Ketidaksadaran kerugian dipertimbangkan grup investor berjumlah $5.7 miliar, menurut laporan.

Lebih dari setengahnya (55 persen) dari survei investor Bitcoin yang tidak berniat untuk melaporkan transaksi crypto merek dalam pengembalian pajak mereka beranggapan bahwa mereka tidak cukup dapat atau kehilangan banyak untuk berkewajiban melakukan itu.

Seperti yang Cointelegraph laporkan pada bulan April Tahun lalu platform Credit Karma Tax mengumumkan bahwa kurang dari 100 orang telah dilaporkan pendapatan modal dari berinvestasi crypto dari 250,000 pelapor pajak terbaru.

Pada bulan Oktober, sebuah komite penasihat A.S Internal Revenue Service melaporkan bahwa mereka ingin agensi ini untuk menyediakan tambahan panduan perpajakan transaksi crypto.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.