Berita Exchange · 7 min read

Ini Dia yang Dapat Motor dari #BadaiHadiahIndodax Bulan Februari!

Indodax mengumumkan bahwa Trading Contest #BadaiHadiahIndodax periode Februari telah berakhir. Indodax juga membawa kabar gembira serta ucapan Selamat kepada para pemenang Trading Contest yang berhak mendapatkan hadiah bulanan berupa 1 Honda Revo FIt dan 11 Samsung J4.

Berikut adalah daftar pemenangnya

-Honda Revo Fit-

MULIA888

-Samsung J4

Calistaou
molvin900
smokyho
elissetiyowati
aalfath
nooBTrader
yoga644
oyodnaH
bitcoinminer
BIGmoms
Millerio

Selamat kepada para pemenang Trading Contest #BadaiHadiahIndodax periode Februari. Bagi yang belum menang bulan ini, tetap semangat ya! Masih ada hadiah di bulan Maret dan April, hadiah acak, serta hadiah utama berupa 1 Unit All New Brio Satya.

Mau? Yuk ikuti Trading Contest #BadaiHadiahIndodax di sini sekarang juga dan menangkan badai hadiah selanjutnya.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.