Berita Altcoins · 7 min read

Ini Alasan Kompetitor Chainlink, Band Protocol (BAND) Naik 45% Dalam 5 Menit

Tampaknya kenaikan harga pada mata uang crypto belakangan ini membuat banyak altcoin juga ikut terangkat. Pasalnya dalam rentang waktu hanya lima menit, Band Protocol (BAND) berhasil naik sekitar 45% terhadap dolar AS karena volume pembelian yang melonjak.

Grafik di bawah ini diperoleh dari Alex Kruger, seorang analis di ruang mata uang crypto, menunjukkan bahwa aset melonjak dari level teritnggi $5,40 menuju level tertinggi $7,91 dalam rentang satu candle empat jam.

Band Protocol Masuk Daftar Coinbase Pro dan Binance

Menurut data dari TradingView.com, sebagian besar kenaikan terjadi dalam periode hanya lima menit. 

Baca juga: Analis: Chainlink Tetapkan All-Time-High, Akan Ada Koreksi Sebelum Rally Selanjutnya

Sebab dibaliknya sangat sederhana, yaitu Coinbase Pro. Lebih tepatnya, ketika lonjakan aset terjadi, ini bertepatan dengan bursa pertukaran mata uang crypto tersebut mengumumkan melalui sebuah cuitan bahwa mereka memasukkan Protokol Band ke dalam daftar mereka.

Token BAND terus rally, sebab Coinbase merupakan bursa kedua setelah Binance yang memasukkan token tersebut ke dalam daftar mata uang crypto yang bisa diperdagangkan di dalam platform mereka.

Token ini juga mendapat manfaat dari kemitraan dengan Elrond yang baru-baru ini diumumkan.

“ElrondNetwork $ERD, platform blockchain terkemuka yang berfokus pada skalabilitas, memilih untuk mengintegrasikan oracle $BAND dalam membawa peningkatan signifikan pada ketersediaan dan skalabilitas data yang ada dalam ekosistem aplikasi mereka yang berkembang pesat.”

Informasi ini disunting dan diolah kembali dari NewsBTC

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.