8 min read

Ikuti PayFbit Airdrop dan Dapatkan Token dengan Harga Terendah!

Platform PayFbit telah mengumumkan kampanye airdrop dan private sale bagi token PFBT. Acara ini akan difokuskan untuk meningkatkan kesadaran orang-orang dengan platform wallet yang unik dari PayFbit. Sebagai penawaran, platform ini memberikan Candies gratis bagi pengguna yang nantinya akan ditukarkan menjadi token. Private sale juga dilangsungkan dengan menggunakan beberapa mata uang kripto. Selengkapnya soal kampanye dan private sale dapat Anda dapatkan di sini.

Bagaimana Berpartisipasi dalam Kampanye Airdrop?

Anda dapat berpartisipasi dengan mendaftar melalui situs web mereka dan dapatkan 10.000 candies  PayFbit sebagai hadiah. Dapatkan Hadiah 5000 PayFbit Candies, setelah kontak Anda yang dirujuk mendaftar ke platform menggunakan tautan rujukan unik Anda.

Lengkapi KYC Anda dan dapatkan 5000 candies tambahan. Dapatkan Hadiah 100 candies setiap hari dengan masuk ke platform.

Private sale juga dimulai. Anda dapat berpartisipasi dengan mendaftar dan dapat membeli token melalui beberapa mata uang kripto seperti BTC, ETH, Litecoin, DASH dan Tether (USDT). Hasilkan token tambahan 10% dengan mengajak  teman-teman Anda di Private Sale.

Siapa yang Memenuhi Syarat untuk Airdrop?

Semua pengguna memenuhi syarat untuk Airdrop PayFbit. Bonus bergabung dan rujukan akan diberikan kepada pengguna baru.

Kapan saya bisa menukar Candies saya menjadi token?

Candies akan dikonversi menjadi token PFBT satu kali setelah listing di bursa.

Apa itu PayFbit?

Ini adalah solusi pembayaran berbasis  smart block chain yang hadir untuk mengelola aset digital & mata uang fiat. Seluruh solusi telah dirancang untuk menyediakan ekosistem pembayaran yang aman dan cerdas untuk memungkinkan pengguna merealisasikan manfaat mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari.

Proyek-proyek yang dijelaskan secara rinci adalah untuk membantu mata uang kripto berkembang lebih cepat dalam arus utama dan memberdayakan pengguna untuk berbagai keuntungan transaksi menggunakan teknologi blockchain dengan menggunakan platform wallet kripto yang disediakan platform untuk kebeutuhan sehari-hari dengan utilitas yang mudah, semudah menggunakan ponsel.

Wesbite plaform ini telah mencantumkan beberapa fitur yang melengkapi cryptocurrency dan menempatkan fokus pada keramahan pengguna & utilitas. Ini adalah platform wallet yang kuat & unik yang memungkinkan pengguna untuk memegang, mengirim-menerima, mengkonversi dan menghabiskan aset digital dengan aman dengan mudah di ujung jari dengan kontrol penuh atas aset mereka dan tetap terlindungi.

Ini dirancang dengan halus menjaga kenyamanan & kontrol pengguna akhir untuk melakukan transaksi sehari-hari dengan fleksibilitas. Pengguna akan menikmati menggunakan fitur ekosistem pembayaran yang unik & membuat hidup mereka lebih mudah.

PayFbit dimiliki oleh Fortune Returns Limited yang berbasis di Inggris & menampilkan 4 produk independen.

1) Wallet Digital terintegrasi Serbaguna Pertama dari jenisnya: Wallet PayFbit.

2) Exchange : Platform Excahange PayFbit

3) Exchange P2P PayFbit.

4) Smart Card PayFbit.

PFBT token PayFbit akan menjadi izin akses ke semua layanan ini. Token dibuat di atas rantai blok Ethereum yang memiliki reputasi baik dan sepenuhnya kompatibel dengan standar ERC-20.

Informasi selanjutnya tentang kampanye ini bisa didapatkan di sini.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

Topik

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.