Berita Altcoins · 6 min read

Black G dan Latoken Lakukan Proyek IEO dengan Meluncurkan MAS Coin

Peringatan: Konten yang kami publikasikan dalam artikel ini bukanlah saran legal atau investasi. Trading aset kripto bisa sangat beresiko karena harga fluktuatif.

Black G dan crypto exchange Latoken bekerja sama melakukan proyek IEO (Initial Exchange Offering) dengan meluncurkan token MAS Coin yang dijual melalui Public Sale di Latoken dari Juli hingga Agustus 2019. Proyek ini ditujukan untuk mengumpulkan dana senilai $20 juta USD yang nantinya akan digunakan dalam proyek penambangan batu bara dan emas. 

Apa itu MAS Coin?

MAS Coin adalah token utilitas atau mata uang virtual yang dibuat menggunakan teknologi Blockchain (pada platform Ethereum ERC20) yang dapat memberikan diskon 5% saat membeli batu bara, emas, timah dan mangan yang dipasarkan oleh Davinco Singapura Investment Pte Ltd (“Davinco”) yang di hasilkan oleh Perusahaan investee Black G Limited (“BGL”). MAS Coin bukanlah produk investasi atau kontrak investasi.Harga MAS Coin adalah $0.01 USD dengan minimum jumlah pembelian adalah $100 USD atau 10.000 MAS Coin.

Mas Coin Project
Mas Coin Project

Pembelian MAS Coin dapat dilakukan dengan kartu kredit atau debit dan membayar dalam dolar AS yang setara atau dengan transfer online atau bisa juga ke rekening bank atau mata uang kripto CC dalam bentuk Bitcoin BTC atau Ethereum ETH dengan mentransfer CC ke e-wallet.

Untuk Public Sale dengan Latoken, MAS Coin dijual melalui IEO pada platform Latoken dengan syarat pembeli harus memiliki akun Latoken terlebih dahulu. Pembelian di Latoken pada saat IEO berlangsung hanya dapat dibayar menggunakan mata uang Latoken, yaitu LA dan Ether, untuk pembelian bisa akses disini.

Mas Coin
MAS Coin 2

Pemanfaatan dana dari MAS Coin adalah 50% untuk penambangan batu bara, 30% penambangan emas, 10% proyek baru, dan 10% biaya perusahaan.

Keuntungan MAS Coin

MAS Coin adalah Utility Payment dan Discount Token

Permintaan MAS Coin harus berasal dari pembeli emas dan batu bara yang dapat menggunakan MAS Coin untuk membeli emas dan batu bara dan mendapatkan potongan harga 5% dibawah harga pasar.

Membeli MAS Coin pada saat IEO berlangsung menjadikan Anda partisipan tanpa menjadi pemegang saham.

MAS Coin dapat digunakan untuk membeli emas jika proyek eksplorasi yang didanai oleh EMAS Mint berhasil dalam eksploitasi dan produksinya.

Tentang Black G

Black G merupakan perusahaan asal Inggris yang dapat menerbitkan mata uang crypto. Black G bekerja sama dengan PT Global Multi Energi (GME) meluncurkan MAS Coin yang nantinya akan memiliki manfaat untuk penjualan GME.

GME merupakan perusahaan pertambangan di Indonesia dan memiliki hak kepemilikan atas Emas Mint. GME sendiri berniat untuk berinvestasi pada proyek emas di Indonesia, Malaysia, dan Zimbabwe.

Black G harus menerbitkan dua miliar MAS Coin dengan total harga $20 juta USD untuk menyediakan modal kerja penambangan batu bara dan modal eksplorasi beberapa proyek emas dan batu bara.

Keunggulan Latoken:

  • $ 300 juta + omset harian
  • Lebih dari 300.000 pedagang terdaftar
  • 320+ pasangan crypto tersedia untuk perdagangan
  • Biaya perdagangan dan penarikan rendah
  • Pasangan perdagangan baru ditambahkan setiap minggu
Black G LAtoken

Artikel ini disponsori oleh Mas Coin, Untuk info lebih lanjut klik disini.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.