Siaran Pers · 6 min read

Ideaology, Platform Blockchain Bagi Freelancer Luncurkan IEO Token IDEA

Platform Blockchain untuk freelancer dan Inovator yakni Ideaology mengumumkan pra-penjualan token IDEA pada 1 Desember 2020. Acara pra-penjualan adalah penawaran pertukaran awal (IEO) di bursa P2PB2B.

Beli Token IDEA Besok Diskon 22%!

Pengguna akan memiliki kesempatan untuk membeli token IDEA dengan 22% diskon sebelum penjualan publik token IDEA. Token IDEA adalah utilitas / pembayaran hybrid, token Ethereum ERC-20, yang dirancang khusus untuk ekosistem Ideaology.

IdeaoIogy adalah platform blockchain yang bertujuan untuk menjadi “Ekosistem Blockchain Terbesar di tahun 2021 dan seterusnya”. Bersamaan dengan peluncuran pra-penjualan, platform Active Idea Ideaology juga akan diluncurkan beta pada tanggal 1 Desember 2020.

Baca juga: Apa itu Initial Exchange Offering?

Apa itu Active Idea dalam Ideaology?

Active IDEA adalah platform bertenaga blockchain pertama yang membuka jalan bagi pengguna sepert freelancer untuk berkolaborasi dan berinvestasi dalam blockhain.

Menurut Khaled Alkalbani pendiri dan CEO Ideaolgy , Active Idea  ini akan memudahkan para freelancer  untuk melakukan pekerjaan mereka. Sebab, dibandingkan dengan mencari klien melalui iklan, pemasaran email, pembuatan prospek, dan teknik lainnya menggunakan situs  web lain seperti  Upwork, Fiverr, atau Freelancer untuk menjual jasanya. Para freelancer bisa menggunakan Active Idea untuk mempermudah dan memasarkan pekerjaan. Di platform ini freelancer akan diberikan kenyamanan untuk memasarkan jasa mereka.

Apakah kamu seorang investor yang mencari proyek yang tepat untuk menuangkan sumber daya, pengembang bisnis yang membutuhkan dana untuk memulai kerajaannya, atau pekerja digital yang mencari platform untuk memberikan layanan dan penghasilan yang berarti, Active IDEA berusaha untuk menjadi platform masuk untuk semua profesional online.

Dalam platform Active IDEA, anggota dapat berkolaborasi saat mereka berinvestasi dan menemukan proyek yang mereka sukai. Anggota komunitas Ideaology akan dimungkinkan untuk meluncurkan startup melalui crowdfunding, tetapi pada saat yang sama, juga akan memiliki kesempatan untuk bekerja sama Tim Ideaology menyebut seluruh proses ini “collabvesting” – di mana pengguna Active IDEA dapat berinvestasi dalam startup sembari memberikan startup dan freelancer untuk berkolaborasi dalam proyek.

“Kami percaya bahwa peluncuran IEO kami dengan P2PB2B memungkinkan pendukung Ideaology dan pengguna P2PB2B memiliki pengalaman yang lancar dan nyaman dalam berpartisipasi dalam pra-penjualan kami untuk token IDEA. Kami percaya bahwa P2PB2B juga akan menawarkan pengalaman pra-penjualan token IDEA yang hebat untuk semua orang tertarik untuk membeli token IDEA pada tahap awal,”  Kata Amar Kovacevic, Co-Founder dan CTO di Ideaology.

Dengan membangun platform di mana para profesional online dapat mulai berinvestasi bersama, dan memulainya dengan pra-penjualan token IDEA, Ideaology baru saja menjadi salah satu perusahaan blockchain paling menjanjikan pada tahun 2021 dan seterusnya.

Klik DI SINI untuk bergabung dengan acara pra-penjualan token IDEA.

Tentang IDEAOLOGY

IDEAOLOGY adalah proyek Blockchain sumber terbuka yang dibangun di atas blockchain Ethereum. Proyek ini didedikasikan untuk menghubungkan para profesional berbakat dan anggota komunitas mereka di seluruh dunia. Blockchain ini menggabungkan semua layanan yang dibutuhkan para pebisnis untuk mengembangkan bisnis mereka, ology IDEAOLOGY menciptakan ekosistem di mana setiap orang mendapat manfaat dari berbagai profesional yang terlibat di dalam platform. IDEAOLOGY berkomitmen untuk menghilangkan batasan dan mempromosikan kolaborasi bisnis di seluruh dunia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.