Berita Altcoins · 5 min read

Harga BONK Meroket, Kapitalisasi Pasar Kalahkan PEPE

SHIBA INU PEPE

Koin meme Solana, Bonk Inu (BONK) berhasil mengalami kenaikan 105% dalam tujuh hari terakhir.

Kenaikan ini membuat harga BONK mencapai level tertinggi dalam tiga bulan di angka US$$0,00002549. Kinerja BONK yang mengesankan dalam jangka pendek itu telah mengungguli 100 aset digital teratas berdasarkan kapitalisasi pasar.

Gambar: Pergerakan harga BONK. Sumber: Coinmarketcap.

BONK saat ini memiliki kapitalisasi pasar sebesar US$1,6 miliar. Angka ini melampaui kapitalisasi pasar PEPE sebesar US$1,3 miliar. BONK saat ini menempati peringkat 64 berdasarkan kapitalisasi pasar sedangkan PEPE di peringkat 78, menurut data dari Coinmarketcap.

Dilansir dari News BTC, akumulasi data dari perusahaan blockchain Lookonchain menunjukkan meningkatnya minat terhadap Bonk Inu. Selain peningkatan 50% dalam satu hari, satu dompet dilaporkan mengumpulkan 98 miliar BONK ($1,54 juta) dari pertukaran kripto terpusat (CEX) Binance tepat sebelum kenaikan harga.

Menurut Lookonchain, dompet SmartMoney saat ini menyimpan 319,44 miliar token BONK senilai sekitar US$7 juta mendapatkan keuntungan setidaknya sebesar US$2,9 juta. 

BONK Ikuti Tren Kenaikan Bullish

Saat artikel ini publikasi BONK mengalami koreksi dan diperdagangkan di angka US$0,00002121. Kenaikan BONK kali ini masih terkait dengan tren bullish yang melingkupi Bitcoin karena semakin mendapatkan minat dari institusional.

Kenaikan harga Bitcoin pada akhirnya berdampak ke altcoin yang lebih fluktuatif, keuntungan dan kerugian yang dialami memecoin sering kali semakin besar. Potensi fluktuasi ini yang seringkali dimanfaatkan oleh investor meme coin untuk mendapatkan keuntungan maksimal dengan memanfaatkan momentum di pasar. 

Penting untuk dicatat bahwa koin meme adalah salah satu token yang paling fluktuatif di ekosistem kripto. Artinya, koin yang melonjak dalam satu momen bisa ambruk hanya dalam beberapa menit, menghapus keuntungan apa pun yang belum direalisasi yang mungkin dimiliki seorang investor.

Baca juga: Token BONK Naik 100%, Sentuh Harga Tertinggi Sepanjang Masa!

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.