Gwyneth Paltrow Merilis Panduan Cryptocurrency

Felita Setiawan

5th May, 2021

Siapa yang tidak mengenal Gwyneth Paltrow? Namun mungkin hanya segelintir yang mengetahui bahwa Gwyneth juga merupakan penggemar cryptocurrency karena pernah terlibat iklan dengan Abra (aplikasi wallet Bitcoin).

Gwyneth (6/11) menulis tweet dengan pandungan yang dipublikasi Goop sehubungan dengan Bitcoin dan cryptocurrency, ditujukan untuk mereka yang ingin berinvestasi di dalamnya.

Panduan ini terdiri dari pertanyaan dan jawaban dari Bill Barhydt, founder dan CEO aplikasi exchange cryptocurrency Abra.

Dalam artikel tertulis:

Jika Anda menyukai kami, kemungkinan Anda mendengar kata ‘Bitcoin’ dan Anda sedikit bingung […] ternyata Anda tidak bingung sendirian.

Artikel terkait: Tak Hanya Menjadi Icon Sepak Bola, Llionel Messi Kini Jadi Icon HP Blockhain!

Selain menjadi aktris serba bisa, Gwyneth juga merupakan founder dari Goop, sebuah perusahaan yang didirikan pada September 2008 yang menjalankan newsletter mingguan dari tips berbelanja.

Perusahaan ini juga membuat website yang banyak membahas gaya hidup, dengan bagian e-commerce bekerjasama dengan brand fashion ternama.

Minat Goop dalam cryptocurrency sepertinya masuk akal, terlihat dari target audiens. Selain itu, pilihan dalam mewawancara ahli di bidang cryptocurrency menunjukkan tujuannya dalam menginformasi pembaca mengenai topik yang masih belum dipahami kebanyakan orang.

Abra merupakan sebuah aplikasi yang didesain untuk pemula, sehingga pilihan mewawancara Bill juga termasuk pendekatan populer dari panduan cryptocurrency.

Bill menjelaskan:

Pada akhirnya, apa pun memiliki nilai karena kita setuju bahwa satu benda memiliki nilai. Uang yang dikeluarkan pemerintah, seperti Dolar AS, memiliki nilai karena kita semua setuju. Juga karena pemerintah menerima pembayaran hutang pajak dalam Dolar AS.

Sumber: Cryptonomist

Felita Setiawan

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.

Mengenal industri Blockchain dan Crytpo sejak tahun 2017, Felita berfokus dalam mengedukasi masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal dan mendapatkan manfaat dari aset digital.