Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Grup FAMA di Hong Kong Menerima Cryptocurrency Dengan Perangkat Pundi X POS

Coinvestasi     Monday, July 30 2018

FAMA Group memiliki bisnis makanan organiknya sendiri. Dalam rangka mengikuti inovasi terbaru di berbagai industri, mereka sekarang memiliki pilihan bagi konsumen untuk membayar dengan cryptocurrency mereka dengan penambahan perangkat POS dari Pundi X. FAMA berhasil masuk lebih awal dengan Pundi X, yang telah memiliki 25.000 perangkat sejak mereka mempromosikan ICO mereka. Perangkat POS ini mudah diintegrasikan ke dalam toko fisik dan tersedia untuk digunakan dengan pembelian sehari-hari. Ketika saatnya membayar, perangkat menunjukkan harganya, dan kode QR diambil dari telepon pengguna. Teknologi semacam ini telah digunakan untuk mata uang fiat, memungkinkan pembayaran diproses sebelum memberikan tanda terima kepada pelanggan.

Pundi X &FAMA Group cryptocurrency
Pictures from @PundiXLabs on Twitter.

Pundi X

Pundi X telah mengembangkan solusi yang memungkinkan pemilik toko ritel yang ingin menerima mata uang digital sehingga mereka dapat melakukan transaksi ‘cryptocurrency to fiat’ atau ‘crypto to crypto’ untuk konsumen pada umumnya.

Untuk konsumen pada umumnya, Pundi X dapat menurunkan ambang teknis dan melakukan transaksi cryptocurrency semudah membeli sebotol air melalui perangkat pintar Point Of Sale (POS). Perangkat Pundi X POS yang dapat dipasang di gerai ritel memungkinkan konsumen dengan cepat dan mudah memperoleh atau membelanjakan BTC, ETH, NPXS, dan cryptocurrency lainnya menggunakan uang kertas, dompet seluler atau kartu Pundi X PASS. Cryptocurrency yang dibeli dapat disimpan dalam dompet kartu fisik, atau digunakan untuk melakukan pembayaran tanpa uang tunai untuk top-up telepon, membayar tagihan utilitas atau membeli barang, tunduk pada peraturan lokal di setiap pasar.

Untuk memulai kemitraan, tim pada awalnya akan menjalankan promosi dari 9 hingga 12 Juli di mana kartu Pundi X PASS, dompet kartu mata uang fisik digital, didistribusikan pada acara RISE. Konsumen dapat menggunakan mata uang digital di empat restoran mitra dalam grup FAMA: Locofama, Sohofama, SUPAFOOD dan Hive Cafe. Penerima Kartu Pundi X PASS akan dapat melekaukan transaksi cryptocurrency yang cepat dan mudah digunakan untuk mendapatkan kopi, makanan ringan, bir atau makanan lengkap gratis (hingga nilai total kartu) dengan menggunakan perangkat XPOS yang telah dipasang di masing-masing lokasi restoran.

“Restoran kami merayakan metode tradisional dalam masakan kami, tetapi kami juga melihat diri kami sebagai inovator dan senang berada di garis depan dalam memungkinkan pelanggan membayar tagihan mereka dengan Bitcoin atau cryptocurrency berbasis Ether dengan menggunakan opsi pembayaran yang aman seperti Pundi X POS, “kata Larry Tang, pendiri Grup FAMA.

Mengomentari kemitraan, co-founder dan CEO Pundi X Zac Cheah berkata: “Adopsi cryptocurrency di Asia Timur mungkin yang tertinggi di dunia, namun masih ada beberapa saluran untuk menghabiskan mata uang digital saat ini dan inilah apa yang ingin kita ubah dengan bekerja sama dengan gerai ritel seperti Grup FAMA yang berpikiran maju. ”

“Sebagai langkah pertama, kami ingin mendidik konsumen dan pedagang untuk melihat betapa mudahnya menggunakan cryptocurrency sehingga kami memutuskan untuk memberikan mata uang digital di kartu Pundi X PASS. Mendorong orang-orang menguji perangkat Pundi X POS adalah langkah pertama dari banyak kemitraan yang akan kami siapkan di seluruh Asia untuk mendorong penggunaan lebih luas dari cryptocurrency dalam ekonomi ritel dalam jangka panjang, “lanjut Cheah.

Berdasarkan ketentuan promosi ini, konsumen dapat mengambil Kartu Pundi X Pass ke kasir di salah satu dari empat outlet FAMA yang berpartisipasi untuk melakukan pembelian, tergantung pada total nilai kartu yang disajikan. Token di kartu 2018 RISE 2018 XPASS tidak dapat ditransfer atau diisi ulang dan tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai. Jika kartu hadiah hilang, dicuri, atau rusak, tidak ada pengganti yang dapat diberikan. Dalam hal permintaan saldo kartu, konsumen diundang untuk memeriksa kemitraan XPOS yang berpartisipasi.