Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Exchange · 6 min read

Grayscale Tambah Rp4,4 Triliun Aset Crypto ke dalam Portofolio

Melalui cuitan di Twitter, CEO Gayscale, Barry Silbert mengumumkan pembaruan portofolio aset digitalnya. 

Grayscale Investment merupakan perusahaan manajemen dana crypto di Amerika. Beberapa waktu lalu, perusahaan ini juga sukses membuat iklan edukasi terkait crypto di media mainstream bisnis dan ekonomi. Langkah ini sebagai bentuk dari fokus dan tujuan perusahaan untuk menyebarluaskan pengetahuan terkait crypto dan aset digital lainnya.

Jumlah yang ditambahkan ke dalam portofolio perusahaan tersebut memiliki nilai $300 juta dalam aset digital atau setara Rp4,4 triliun. Artinya, perusahaan tersebut saat ini mengelola sekitar $7,3 miliar atau setara Rp107 trilun dalam bentuk aset digital. 

Langkah tersebut dilakukan ketika kabar PayPal terjun langsung ke pasar crypto. Hal ini juga sempat membuat banyak perhatian termasuk investor besar seperti Paul Tudor Jones II.

Tidak hanya itu, Grayscale baru-baru ini juga bergabung dengan lembaga keuangan besar lainnya. Perusahaan ini melihat adanya potensi besar terkait dengan perkembangan crypto di pasaran.

Peristiwa ini juga bersamaan dengan perusahaan besar lainnya seperti, MicroStrategy yang juga membeli sebesar $415 juta Bitcoin. Ditambah, perusahaan manajerial aset digital CoinShares juga memiliki 69.730 Bitcoin. 

Informasi ini dapat dibaca kembali di sini

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.