Berita Exchange · 8 min read

Gopax Indonesia Resmi Tutup Layanan dan Bisnis

Satu lagi bursa aset digital yang harus tutup layanan di Indonesia, yakni Gopax yang mengenalkan layanan perdagangan aset digital sejak awal tahun 2019 ini harus menutup bisnis dan layanan mereka pada Jumat, 5 Juni 2020.  Keputusan ini diumumkan oleh pihak Gopax melalui postingan resmi di instagram mereka.  

GOPAX Indonesia platform pertukaran dan jual beli aset digital yang dikelola oleh Magna Digital Lab bersama Streami Inc. yang merupakan perusahaan asal Korea Selatan yang merintis GOPAX Korea dan GOPAX Internasional. GOPAX Indonesia hadir dengan menggunakan teknologi terbaik untuk melayani kebutuhan transaksi para investor aset digital di Indonesia..

Berdasarkan keterangan yang didapat, tempat perdagangan aset digital aset ini telah melalui berbagai tahap dan pertimbangan sebelum memutuskan untuk menutup bisnisnya.

“ Alasan dibalik ini murni karena keputusan bisnis dan tidak ada sebuah tekanan atau gangguan apapun yang terjadi, “ tulis Gopax dalam postingannya di instagram.

Gopax pun mengungkapkan permohonan maaf dan terima kasih bagi pengguna yang menggunakan layanan mereka.  Mengenai penarikan aset yang ada di Gopax, pengguna bisa menghubungi [email protected]

Selain Gopax yang menutup layanannya di Indonesia, di tahun ini Coinone bursa asal Korea Selatan juga menutup bisnis mereka di Indonesia, keputusan yang disampaikan pun sama-sama merupakan alasan bisnis.

Baca juga: Coinone Tutup Layanannya di Indonesia

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.