Berita Blockchain · 6 min read

Game DOTA 2 Menghasilkan Uang Di Turnamen FirstBlood

Bagi gamers, siapa tak kenal DOTA 2 yang bisa diakses dan dimainkan secara gratis di Steam. Banyak cara yang bisa dijadikan sebagai sumber penghasilan tambahan, salah satunya bermain game. Umumnya permainan game bisa menghasilkan uang dengan cara menjual item, mengikuti turnamen, dan yang paling sering menjual akun ID. Tetapi kali ini berbeda, game DOTA 2 menghasilkan uang nyata berupa kripto yang bisa diperjual belikan di bursa cryptocurrency.
Game DOTA 2 Menghasilkan Uang
Jadi, bagi kalian yang gemar bermain game online, kini sudah bisa mendapatkan penghasilan tambahan dari bermain game di portal FirstBlod. Tidak perlu menjual ID akun ataupun item, cukup upgrade level hero kemudian ikut bertanding setiap hari. Setiap pemain yang bertanding harus membayar yang nantinya digunakan untuk reward kepada pemenang. DOTA 2 di versi ini tersedia Player vs Player, dan Turnamen dimana Anda bisa mengumpulkan team.

Bagaimana cara kerja FirstBlood? Ketika gamers membuka portal FirstBlood ataupun versi Desktop, kemudian diwajibkan membayar dengan koin 1ST untuk setiap pertandingan. Koin yang dimiliki player akan dimasukkan kedalam sistem blockchain FirstBlood. Setelah pertandingan selesai, sistem akan menganalisis hasilnya dan seluruh pembayaran dari setiap player akan dikirim ke dompet pemenang. Istilahnya, siapa yang terkuat maka dia yang terkaya.

Turnamen Game DOTA 2 Menghasilkan Uang

FirstBlood (1ST) merupakan salah satu teknologi blockchain yang mendukung pembayaran game 3 dimensi. Termasuk bekerjasama dengan Steam yang terkenal dengan segudang game menarik untuk gamers dunia. Tak lama lagi, metode tradisional jual beli item akan ditinggalkan, semua semakin mudah dengan menggunakan token yang bisa diperdagangkan keseluruh dunia.
1ST, merupakan token yang dibuat untuk membantu dan mengatur sistem desentralisasi game yang kompetitif. Saat ini FirstBlood bekerjasama dengan Steam, dimana DOTA 2 bisa dimainkan secara gratis. Penggunaan token dan mengintegrasikannya ke portal FirstBlood akan membuat setiap gamers bermain melawan player lain untuk mendapatkan koin 1ST. Mata uang ini diciptakan untuk mencegah kecurangan yang sering terjadi pada gamers.
FirstBlood adalah platform eSports terdesentralisasi yang dibangun di jaringan Ethereum. Sehingga sangat memungkinkan pemain untuk menguji keterampilan, bahkan reward disetiap permainan tanpa downtime, hack, dan transfer uang fiat. Tidak ada aturan keuangan dan kecurangan, karena FirstBlood di khususkan untuk industri game yang lebih transparan dan efisien.
Naah,… kalau sudah banyak mengumpulkan koin 1ST, dimana bisa menukarnya? Salah satu tempat yang bisa menukarnya ada di bursa kripto HitBTC, dan akan segera menyusul di bursa kripto lainnya. Apakah cuma game DOTA 2 menghasilkan uang di portal FirstBlood? FirstBlood baru saja dirilis, dan saat ini sedang me-listing game-game berkelas lainnya agar bisa dijadikan sebagai wadah turnamen.
Saat ini FirstBlood sedang dalam uji beta, tetapi untuk semua user baru diberikan 1000 Token gratis. Harga per hari ini berkisar 0,16 dolar AS per Token, silahkan cek harga terbaru di Coinmarketcap. Bagi gamers yang berminat bisa langsung mendaftar di FirstBlood sebelum bagi-bagi token ditutup. Good luck, happy gaming 🙂

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.