Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Game Blockchain Ini Diprediksi Akan Hadir di PS5

anisa giovanny     Wednesday, November 4 2020

PS5 diperkirakan dijual seharga 499 dolar Amerika atau setara dengan Rp7,3 juta. Harga konsol game PS5 digital edition akan dibanderol dengan harga 399 dolar AS setara dengan Rp5,9 juta. Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) memberikan sertifikasi untuk unit PS5 dari PT Sony Indonesia.

Bagi kamu para pencinta game dan hobi main PS, sudah siap budget untuk mendapatkan konsol game terbaru?

Selain soal harga PS5 ini, sejumlah game yang menarik untuk konsol ini pun tidak mau ketinggalan. Salahs satunya adalah game yang disinyalir akan menggunakan teknologi blockchain. BlockPegnio (The Six Dragons) menjadi mitra resmi Playstation.  Kabar ini diumumkan melalui telegram TSD oleh CEO BlockPegnio, Savvas Lazopoulos.

Dilansir dari egamers.io Six Dragons akan hadir di Playstation 5, menjadikannya game yang pertama kali diumumkan untuk mesin beast baru Sony.

Penggemar game RPG klasik akan menikmati dunia terbuka substansial yang terus berkembang. The Six Dragons adalah game yang didanai komunitas dan anggota program pengadopsi Enjin.

Presale yang sukses pada bulan Juni 2019 mengumpulkan lebih dari €150.000 ($ 168.000) dengan menjual Loot boxes, yang berisi item berdasarkan standar Token ERC-1155 dan didukung oleh 156.000 ENJ ($ 23.000).

Game ini telah berkembang pesat sejak hari itu dengan sistem yang kompleks dan canggih, diverifikasi oleh teknologi VRF Chainlink. TSD menetapkan beberapa crafting system dan menegaskan bahwa tidak ada yang bisa mengacaukan hasilnya, bahkan para pengembang.

 “ The Six Dragons sedang bermigrasi dari pemain tunggal ke lingkungan multipemain. Dulu kami ada niat untuk membangun TSD untuk Xbox tetapi Microsoft belum membuat kebijakannya jelas mengenai cryptocurrency dan blockchain, “ kata Savvas Lazopaolus Founder Blockpegnio.

Menunggu The Six Dragons di Playstation 5

TSD akan hadir di PS5, tapi baru setelah rilis resmi. Saat ini, gamenya masih berformat Beta, dan selain itu masih di Ethereum dengan biayanya mahal. Enjin mengeluarkan sejumlah biaya dari pasar, tetapi biaya untuk mentransfer Token Non-Fungible tetap tinggi.

“ Masih akan memakan waktu lama untuk melihat The Six Dragons di Playstation. Saya memiliki kesempatan untuk masuk ke TSD pada tahap awal dan mengalami peningkatan secara langsung. Game ini memiliki potensi, dan BlockPegnio selalu menunjukkan cara untuk adopsi massal. “ tulis artikel E-gamers.io

Model game hybrid yang digunakan Enjin, dalam kombinasi dengan lapisan kepercayaan antara game dan komunitas, dapat memperkuat game yang luar biasa. Platform Enjin memiliki seperangkat alat pengembangan yang mencakup SDK blockchain untuk Unity, Enjin untuk Java, dan Enjin untuk Godot.

Hadirnya playstation 5 PS5 dengan membawa serangkaian performa canggih dan memiliki berbagai game pilihan termasuk game yang akan menggunakan blockchain akan sangat menarik. Dan sekali lagi kehadiran blockchain semakin dekat dengan kehidupan kita sehari-hari salah satunya melalui permainan.