Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Altcoins · 7 min read

Floki Rilis Roadmap, Perkenalkan Akun Bank Digital Teregulasi

Floki Inu

Tim di balik memecoin bertema anjing, Floki Inu (FLOKI) telah mengungkapkan rencana mereka untuk tahun 2024, memperlihatkan beberapa fitur yang akan datang dan inisiatif yang berfokus pada kegunaan.


Rencana pada roadmap ini termasuk rekening bank digital yang diatur, memungkinkan pengguna untuk membuat dan mendanai rekening bank menggunakan token FLOKI.

floki roadmap
Gambar: Roadmap Floki Inu. Sumber: Floki Inu.

Rencana tersebut juga menyebutkan integrasi dengan protokol keuangan terdesentralisasi (DeFi) Venus, pengenalan kartu debit Floki, dan perilisan Valhalla mainnet.

Tim Floki bekerja sama dengan perusahaan fintech berlisensi yang tidak diungkapkan yang beroperasi di lokasi strategis seperti Kanada, Spanyol, Dominika, Australia, dan Uni Emirat Arab.

Rekening bank digital akan memfasilitasi pembayaran Swift dan Nomor Rekening Bank Internasional Wilayah Pembayaran Euro Tunggal (Single Euro Payments Area International Bank Account Numbers).

Selain itu, pengenalan kartu debit Floki akan memungkinkan individu untuk menghubungkan rekening bank digital mereka dengan kartu debit, memungkinkan mereka menggunakan token FLOKI mereka untuk transaksi dalam mata uang tradisional seperti Euro dan Dolar Amerika Serikat.

Tunduk pada persetujuan tata kelola, Floki Inu bermaksud untuk mencantumkan token aslinya, FLOKI, di Venus Core Pool. Ini dirancang untuk meningkatkan likuiditas, memungkinkan pemegang FLOKI memanfaatkan token mereka sebagai jaminan untuk meminjam aset seperti DAI, USDC, BNB, dan Ether.

Dengan langsung mengintegrasikan Venus Markets ke antarmuka pengguna Floki, protokol tersebut bertujuan untuk memberikan akses yang mulus ke likuiditas platform, lebih mendalam mengintegrasikan Floki ke dalam ekosistem DeFi.

FLOKI akan Luncurkan Bot Perdagangan

Tim juga bermaksud untuk meluncurkan bot perdagangan cross-chain di Telegram dan Discord, didorong oleh token FLOKI. Ini memungkinkan pengguna untuk melakukan perdagangan kripto melintasi jaringan blockchain. Separuh dari biaya transaksi yang dihasilkan akan digunakan untuk membeli dan membakar token FLOKI.

Selain itu peluncuran Valhalla, game metaverse Floki Inu, akan dilakukan di mainnet. Valhalla akan mencakup fitur game on-chain, sistem play-to-earn, dan lingkungan open world yang luas.

Baca juga: FLOKI Tembus ATH, Jadi Memecoin Terbesar Keempat

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Ary Palguna

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.