Siaran Pers · 6 min read

Flipster Adakan Kompetisi Meme BONK, Ini Caranya!

bonk meme contest flipster

Flipster, platform perdagangan derivatif kripto, bekerja sama dengan Bonk Inu, koin meme populer, mengumumkan peluncuran Bonk Meme Contest.

Kampanye ini berlangsung dari 11 Juli 2024 hingga 20 Juli 2024, mengajak peserta untuk menunjukkan kreativitas mereka dan memenangkan hadiah menarik.

Cara Berpartisipasi Bonk Meme Contest adalah sebagai berikut. 

1. Daftar akun Flipster dan selesaikan proses verifikasi identitas.

2. Ikuti BONK (@bonk_inu) dan Flipster (@flipster_io) di X.

3. Suka postingan BONK Meme Contest x Flipster.

4. Buat meme dan tambahkan caption kreatif.

5. Bagikan meme BONK x Flipster di repost quote dari postingan kontes.

6. Gunakan hashtag #BONKonFlipster.

15 meme teratas yang dinilai berdasarkan jumlah repost dan komentar hingga 20 Juli 2024 pukul 00:00 UTC akan menerima 200 Bonus Flipster. Selain itu, 10 peserta yang dipilih secara acak juga akan menerima 200 Bonus Flipster. 

Peserta yang memenuhi syarat akan menerima hadiah langsung ke akun Flipster mereka mulai 21 Juli 2024 pukul 23:59 UTC. Hadiah tidak dapat diperdagangkan, ditukar dengan kripto atau ditukar dengan uang tunai.

Baca juga: Cara Daftar dan Trading Futures Kripto di Flipster 

Tentang Bonk Inu

Bonk Inu adalah koin meme yang berada di jaringan Solana. Koin ini menjadi populer sejak 2023 dan menjadi salah satu katalis gelombang memecoin di Solana. 

Bonk inu didukung oleh komunitas yang dikenal aktif dan kampanye kreatifnya, Bonk Inu bertujuan untuk membawa kesenangan dan kegembiraan ke dunia kripto.

Baca juga: BONK Raih Penghargaan Memecoin Of The Year 2024

Tentang Flipster

Flipster adalah platform perdagangan digital terkemuka yang menawarkan berbagai layanan, termasuk perdagangan spot, perdagangan berjangka, dan staking. Dengan antarmuka yang ramah pengguna dan langkah-langkah keamanan yang kuat, Flipster menyediakan pengalaman perdagangan yang mulus bagi pedagang baru dan berpengalaman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi laman resmi Flipster. 

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.