Berita Exchange · 6 min read

Exchange tZERO Umumkan Manajemen Barunya!

Anak perusahaan berbasis blockchain dari Overstock, tZERO, telah menunjuk tiga manajer baru. Perusahaan mengumumkan karyawan baru dalam siaran pers pada 17 Juli.

Menurut pengumuman itu, pejabat baru yang ditunjuk Brooke Navarro, Michael Mougias dan Alexandra Sotiropoulos telah menjadi manajer resmi sejak 15 Juli. TZero menyatakan bahwa para eksekutif baru ini adalah kepala perusahaan penerbitan, kepala hubungan investor dan kepala komunikasi.

CEO tZERO, Saum Noursalehi, berkomentar tentang peran yang dimaksudkan untuk karyawan baru ini, dengan mengatakan:

“Dengan latar belakagnya, Brooke akan mendorong pengembangan strategis ekosistem token keamanan kami dengan berfokus pada sisi penawaran – bekerja dengan penerbit untuk membawa lebih banyak aset berkualitas ke PRO Securities ATS. Mike dan Alex akan memelopori upaya kami untuk terus mengembangkan posisi pasar strategis untuk tZERO dan terlibat dengan investor saat ini dan prospektif, analis, media dan pemangku kepentingan tZERO lainnya. “

Baca juga: Uang crypto Jadi Kekhawatiran Donald Trump

Brooke Navarro akan berkoordinasi dengan afiliasi dan mitra broker-dealer resmi untuk mencari perusahaan yang tertarik dalam penawaran token atau tokenizing tabel modal yang ada. Navarro juga akan bertugas mengejar kemitraan strategis untuk mendorong adopsi teknologi tZERO.

Navarro sebelumnya adalah direktur pelaksana di perbankan investasi di Barclays sebagai pemimpin dalam tim teknologi, media, dan tim pasar modal ekuitas perusahaan. Navarro dilaporkan bertindak sebagai penasihat klien Barclays untuk penawaran umum perdana, tindak lanjut, konversi, dan penempatan pribadi.

Seperti yang sebelumnya dilaporkan oleh Cointelegraph, tZERO bermitra dengan produser biopic game dalam pengembangan – “Atari: Fistful of Quarters” – untuk mentokenisasi film tersebut. Token disebut “Bushnell” dan pemilik token akan menjadi pemegang saham proyek tersebut, dan menerima sebagian dari keuntungan film itu. Pemegang Token juga tampaknya akan dapat memilih di trailer film itu dan memiliki pengaruh atas aktor yang dipekerjakan.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.