Berita Exchange · 8 min read

Exchange Tokenomy Punya Penampilan Baru nih!

Exchange Tokenomy memperkenalkan penampilan baru yang dibagi menjadi dua Trading board: Main Board dan Altenatif Board

Main Board Exchange Tokenomy

Top traded bitcoin dan digital aset lain di market dan di  Tokenomy akan dilisting di Main Board. Untuk dapat terdaftar, digital aset tersebut harus memenuhi beberapa persyaratan:

  • masuk dalam Top 20 peringkat digital aset (berdasarkan CoinMarketCap) atau
  • memiliki performa yang baik berdasarkan volume trading harian minimal lebih dari tiga bulan
Alternatif Board Exchange Tokenomy

Token digital dan altcoin lainnya akan dilisting di Alternatif Board. Dalam usaha untuk mempromosikan pertumbuhan token ekonomi, Alternatif Board akan mendaftarkan lebih banyak lagi projek-projek token yang akan datang di pasaran.

*Perhatian: Exchange Tokenomy tidak menyediakan saran atau nasihat mengenai investasi dan tidak menyediakan jaminan untuk performa harga digital aset yang akan datang, dan tidak ada garansi atau komen atas setiap project dalam memberikan produk and/atau jasa nya. Tokenomy berhak untuk melakukan list atau delist setiap digital aset apapun dan kapanpun.*

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi disini.

[sc name=”exchange-disclaimer” ]

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.