Berita Blockchain · 8 min read

EOS Keluarkan 30 Juta USD Untuk Kembangkan Voice.com

Block.one, perusahaan di balik platform blockchain EOS membayar sebesar 30 juta USD secara tunai untuk domain Voice.com yang digunakan oleh platform sosial media baru mereka.

Berita ini dikonfirmasi oleh MicroStrategy, sebuah provider perusahaan analitik dan mobilitas perangkat lunak yang menjual domain ke Block.one. Transaksi tersebut difasilitasi oleh GoDaddy dan disempurnakan pada 30 Mei 2019,” terang perusahaan ini. Block.one mengumumkan pengembangan platform Voice pada 1 Juni.

“Block.one telah membuat keputusan strategi yang cerdas dalam memilih Voice.com menjadi nama domain internet untuk platform sosial medianya. Kata “voice” yang sederhana dan universal menjadi mudah dimengerti. Kata ini juga terdapat dimana-mana — seperti dalam pencarian di internet, akan terdapat miliaran hasil. Sebuah nama domain ultra-premium seperti Voice.com akan dapat membantu perusahaan terkenal dengan waktu yang singkat, membuat bisnis lebih maju, menciptakan nilai akselerasi secara besar-besaran,” Menurut Marge Breya, Wakil Presiden Eksekutif Senior dan Chief Marketing Officer di MicroStrategy.

Baca juga: Stablecoin Facebook Jadi Ancaman Bagi Bank

Seperti yang dilaporkan, Block,one bertujuan untuk meluncurkan lebih banyak platform media sosial transparan untuk dunia, dimana nilai dari sebuah konten yang bagus akan diedarkan untuk mempertahankan komunitas. Perusahaan tidak menyediakan kerangka kerja ketika platform ini akan diluncurkan. Namun, pengguna sudah dapat melakukan sign up ke akses beta Voice

Sebagai pengingat, selama salah satu ICO (initial coin offering) terbesar di dalam dunia blockchain, EOS berhasil meraih 4 miliar USD, sementara investor awal di Block.one (investor di perusahaan, bukan investor ICO) mungkin melihat pengembalian investasi awal mereka meraih sebanyak 6.567% dalam kurung waktu kurang dari tiga tahun.

Sementara harga dari EOS, yang merupakan aset digital terbesar keempat oleh kapitalisasi pasar hampir tidak berubah selama 24 jam dan naik lebih dari 8% dalam waktu seminggu ini, dan meningkat 11% dalam kurun waktu satu bulan ini. EOS mendapatkan penurunan sebanyak 37%, dibandingkan dengan bulan Juni 2018, ketika blockchain EOS ditayangkan.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.