Siaran Pers · 8 min read

Crypto Bar Zipmex, Hadirkan Kreasi Minuman Bernuansa Crypto Pertama di Indonesia

Zipmex Hadirkan Crypto Bar Pertama di Indonesia

Bawa dunia kripto lebih dekat dengan masyarakat, Zipmex hadirkan crypto bar pertama di Indonesia. Zipmex menawarkan beragam kreasi minuman dengan nama menu bernuansa kripto.

Pilihan menu yang bisa dipesan oleh pengunjung antara lain G&ZMT, Hodltini, Crypto-brojito, Shiba on The Beach, Piña Coinada, dan Cryptopolitan. Tak lupa juga cookies untuk menemani minuman yang telah dipesan.

Selain dapat menikmati beragam minuman yang ditawarkan, para pengunjung juga akan mendapat informasi lebih lanjut terkait dengan investasi kripto dan juga fitur-fitur yang ditawarkan oleh Zipmex.

Baca juga: 5 Langkah Beli Dan Jual Aset Crypto Di Zipmex!

Jika masih bingung memilih minuman yang disediakan, para pengunjung booth juga bisa memainkan game HODL of Fortune untuk mendapatkan suvenir.

Suasana game HODL of Fortune Zipmex
Suasana game HODL of Fortune Zipmex

Nama game HODL of Fortune terinspirasi dari slang HODL yang biasa digunakan di kalangan pegiat aset kripto.

HODL (Hold on Dear Life) adalah slang yang biasa diucapkan untuk menunjukkan sikap bertahan dan mempertahankan aset, saat harga sedang naik atau turun secara drastis.

Dalam permainan ini, pengunjung bisa mendapatkan beragam suvenir eksklusif dari Zipmex, mulai dari t-shirt, tumblr, tote bag, hingga topi.

“Kebanyakan orang berpikir bahwa kripto itu asing, berat, dan sulit dicerna. Di Zipmex Crypto Bar, kita menghadirkan sesuatu yang baru dan berbeda. Semua orang bisa belajar, bermain, dan memulai pengalaman baru mereka dengan aset kripto dengan cara yang menyenangkan,” kata Raymond Sutanto, Co-Founder Zipmex Indonesia

Belajar Crypto di Bar Zipmex

Melalui Zipmex Crypto Bar, pengunjung juga bisa belajar dan mencari tahu lebih jauh mengenai investasi dan produk kripto yang aman dan tepercaya.

Karena Zipmex percaya, kripto bukan hanya untuk trader yang trading setiap hari, tapi juga untuk mereka yang ingin mencari alternatif untuk menyimpan dan mengembangkan aset dengan aman.

Cath Halim, Jupaka, dan Adityalogy di Zipmex Crypto Bar
Cath Halim, Jupaka, dan Adityalogy di Zipmex Crypto Bar

Pada hari pembukaannya, influencer Cath Halim, Jupaka, dan Adityalogy juga turut datang dan menikmati keseruan di Zipmex Crypto Bar. Agar semakin meriah, Zipmex Crypto Bar juga akan menghadirkan live performance bartender pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Zipmex Crypto Bar akan hadir di Brightspot Convergence selama 26 hingga 30 Januari 2022 di Senayan Park, Jakarta.

Brightspot Convergence adalah sebuah platform yang bertujuan untuk mempromosikan kreativitas dari berbagai disiplin ilmu yang berbeda.

Acara yang dihadirkan juga memiliki topik yang beragam yaitu Fashion Lifestyle Market, Food Market, Conference Workshops, Music, hingga Art Culture.

Sesuai dengan aturan dan regulasi pemerintah, event ini memberlakukan protokol kesehatan yang ketat guna menghindari penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.