Siaran Pers · 8 min read

DSRV Perusahaan yang Diinvestasikan Konglomerat Korea Resmi Jadi Validator Tezos

DSRV Perusahaan yang Diinvestasikan Konglomerat Korea Resmi Jadi Validator Tezos

TZ APAC, konsultan blockchain publik terkemuka di Asia yang mendukung ekosistem Tezos, mengumumkan bahwa DSRV telah bergabung sebagai baker, dengan status ini maka DSRV sekarang bisa memvalidasi transaksi (blok) dan menambahkannya ke blockchain Tezos.

DSRV adalah validator dan penyedia infrastruktur yang berbasis di Korea Selatan dengan fokus pada data, keamanan, dan komunitas untuk jaringan blockchain tahap awal.

Baker ini merupakan perusahaan yang mendapatkan investasi dari konglomerat Korea dan perusahaan keuangan tradisional seperti Naver D2SF, Samsung NEXT, dan KB Investment.

DSRV ini berorientasi teknologi dengan pemahaman mendalam tentang blockchain, menyediakan layanan infrastruktur bagi perusahaan untuk berpartisipasi dalam jaringan proof-of-stake. Saat ini bekerja sebagai dewan penasihat teknis dan operator node untuk Terra, Celo, CODA, NEAR, Flow, dan Polkadot.  

Validator ini dianggap sebagai perusahaan yang sukses menerima investasi dari perusahaan besar. Ia telah menerima investasi awal dari Naver D2SF pada tahun 2020, dan pada bulan Mei tahun ini, menarik investasi Seri A dari KB Investment dan Samsung NEXT.

“DSRV ingin menjadi mitra yang mempertimbangkan perluasan keseluruhan ekosistem industri blockchain bersama dengan mitra dan klien yang memiliki visi yang sama. Kami akan berkontribusi untuk membuat ekosistem Tezos sehat dan konstan,” kata  Ji Yoon Kim, CEO DSRV LABS.

Algoritma Tezos

Blockchain Tezos menggunakan algoritma konsensus berdasarkan mekanisme Liquid Proof-of-Stake (LPoS). Pembuat blok, yang disebut “baker” di ekosistem Tezos, memenuhi peran yang sama dengan penambang.

Setiap blok dibuat oleh baker yang dipilih secara acak, didukung oleh baker lain, dan divalidasi oleh jaringan lainnya. Baker mempertaruhkan tez (XTZ) mereka sebagai jaminan untuk memastikan bahwa blok divalidasi dengan benar, mendorong partisipasi jaringan dan memastikan keamanan jaringan.

Saat DSRV memulai operasi resmi baking node Tezos, Tezos berencana untuk mempercepat kerja sama dalam pengembangan teknologi berkelanjutan di Korea.

DSRV menyediakan jaringan domestik untuk kolaborasi mengembangkan protokol Tezos dan akan terus bekerja sama dengan Tezos ketika mengembangkan layanan infrastruktur blockchain di masa mendatang.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun. Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.