Siaran Pers · 6 min read

Double Cuan dengan Program Double Profit Flock

Double Profit Flock

Flock, platform investasi kripto berbasis copy strategi mengadakan promo Double Profit selama sebulan ke depan. Ketika kamu menggunakan modal Rp100 ribu di Flock dengan menggunakan double profit kamu bisa mendapatkan keuntungan dua kali lipat sebesar Rp200 ribu. Keuntungan ini akan menyesuaikan dengan dana yang kamu gunakan di periode ini. 

Promo ini bisa dinikmati oleh 100 orang pertama yang memperoleh keuntungan selama periode promo, 1 Februari-31 Maret 2023. 

Seluruh keuntungan yang didapatkan peserta akan dikali dua secara langsung, sehingga keuntungannya berlipat ganda. Promo ini diadakan Flock sebagai langkah menumbuhkan minat terhadap investasi crypto di Indonesia.

“Belakangan, pasar kripto juga sedang dalam kondisi baik, sehingga promo ini adalah momentum yang tidak boleh dilewatkan oleh investor kripto yang ingin mendapatkan keuntungan lebih tinggi,” tulis Flock dalam keterangan resminya.

Promo ini bisa dinikmati oleh seluruh pelanggan Flock, baik pelanggan baru ataupun yang sudah melakukan registrasi sebelum periode promo. 

Daftar Flock di sini

Syarat dan Ketentuan Program Double Profit

1. Flock Double Profit dimulai pada tanggal 1 Februari 2023 sampai dengan tanggal 31 Maret 2023 pukul 23.59 WIB.

2. Selama periode program, profit yang kamu dapatkan hingga 31 Maret 2023 akan ditambahkan sebesar 100%* (disebut sebagai bonus) *dengan jumlah maksimal 33 USDT atau Rp500.000.

3. Program ini bisa diikuti oleh seluruh pengguna Flock yang sudah melakukan verifikasi akun Flock.

4. Program ini berlaku bagi 100 pengguna pertama yang mendapatkan profit dari copy strategi dan tidak melakukan penarikan aset  hingga 31 Maret 2023 jam 23:59.

5. Penghitungan keuntungan dilakukan dengan melihat posisi aset per tanggal 31 Maret 2023 jam 23:59

6. Bonus akan masuk ke dalam Saldo Flock paling lambat 7 hari setelah periode program berakhir

Untuk syarat dan ketentuan lebih lanjut, bisa kamu temukan di sini.

Yuk mulai copy strategi di Flock dan dapatkan double cuannya, klik di sini untuk download aplikasi Flock.

Tentang Flock

Flock (PT Inklusi Finansial Indonesia) adalah platform layanan sosial trading yang memfasilitasi perdagangan aset kripto, melalui copy strategi. Kamu bisa melakukan investasi crypto secara mudah dengan menyalin strategi trading dari trader profesional yang sesuai dengan profil risiko dari copier. Flock tersedia di Playstore dan Appstore.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.