Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Siaran Pers · 5 min read

DOGAMÍ, Petaverse di Tezos Raih Pendanaan dari Ubisoft

DOGAMÍ, Petaverse di Tezos Raih Pendanaan dari Ubisoft

DOGAMÍ, game NFT play-to-earn yang didukung oleh Tezos, mendapatkan pendanaan $6 juta dari Ubisoft, Animoca Brands, salah satu pendiri The Sandbox, Ange, Dana Pendiri Blockchain dan Draper Goren Holm.

Dukungan blak-blakan dari para pemimpin industri ini memvalidasi pendekatan DOGAMÍ untuk bermain game yang bisa  menghasilkan uang.

Pendanaan akan membantu membangun masa depan kepemilikan hewan peliharaan 3.0 dan peran teknologi blockchain dalam proses ini.

Game ini akan membawa petaverse dan menjadi pusat perhatian untuk dunia game yang mengusung tema kepemilikan hewan peliharaan.

“Di Ubisoft, kami percaya bahwa blockchain memegang kunci untuk masa depan industri video game, membawa kemungkinan baru bagi pemain dan pengembang. Kami pikir DOGAMÍ berbagi visi ini dan berkontribusi pada pembukaan game blockchain untuk pemain mainstream,” kata Lab Nicolas Pouard , Ubisoft VP Strategic Innovation.

Mengenal DOGAMÍ

DOGAMÍ menggabungkan game AAA NFT dengan investasi dan kepemilikan hewan peliharaan 3.0. Gim ini berada di blockchain Tezos, yang terkenal karena lebih hemat energi daripada ekosistem blockchain publik lainnya.

Selain itu, DOGAMí membuka jalan untuk mendirikan “Petaverse” di mana pemain dapat mengadopsi dan membesarkan anjing pendamping 3D unik mereka dan mendapatkan token $DOGA dalam prosesnya.

Lebih penting lagi, game petaverse ini telah menjadi proyek game play-to-earn teratas di ekosistem Tezos.

Pemain yang memasuki Petaverse akan berlatih dan bermain dengan lebih dari 300 ras DOGAMÍ.

Setiap ras memiliki ciri unik dan akan memberikan pengalaman pengguna yang sedikit berbeda. Interaksi antara pemain dan hewan peliharaan virtual terjadi melalui aplikasi seluler berkemampuan augmented reality.

Selain itu, ada pengetahuan seputar Petaverse untuk dijelajahi. Kisah itu dibuat oleh Bryan J.L. Glass, alumnus Marvel, Image dan DC Comics yang mengerjakan Thor, The Mice Templar, dan Adventures Of Superman.

Pemain yang terlibat dengan Petaverse akan mendapatkan Token $DOGA saat menyelesaikan berbagai tugas.

Mata uang tersebut digunakan untuk membeli bahan habis pakai, membangun lemari pakaian digital, membeli tiket ke acara virtual, mengumpulkan lencana, dan membiakkan DOGAMÍ.

$DOGA akan diperdagangkan melalui bursa terpusat dan terdesentralisasi di pasar sekunder.

“Di DOGAMÍ, kami bercita-cita untuk mengembangkan game play-to-earn yang mendorong amplop dalam hal desain, pengalaman pengguna & daya tarik massal. Kami sangat percaya pada peluang & pemberdayaan yang ditawarkan web3,” kata CEO dan Co-founder DOGAMÍ Maximilian Stoeckl

Dapatkan informasi terbaru mengenai proyek yang ada di Tezos di grup telegram Tezos Indonesia.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.