DOGAMÍ, Petaverse di Tezos Raih Pendanaan dari Ubisoft

Anisa Giovanny

27th December, 2021

DOGAMÍ, game NFT play-to-earn yang didukung oleh Tezos, mendapatkan pendanaan $6 juta dari Ubisoft, Animoca Brands, salah satu pendiri The Sandbox, Ange, Dana Pendiri Blockchain dan Draper Goren Holm.

Dukungan blak-blakan dari para pemimpin industri ini memvalidasi pendekatan DOGAMÍ untuk bermain game yang bisa  menghasilkan uang.

Pendanaan akan membantu membangun masa depan kepemilikan hewan peliharaan 3.0 dan peran teknologi blockchain dalam proses ini.

Game ini akan membawa petaverse dan menjadi pusat perhatian untuk dunia game yang mengusung tema kepemilikan hewan peliharaan.

“Di Ubisoft, kami percaya bahwa blockchain memegang kunci untuk masa depan industri video game, membawa kemungkinan baru bagi pemain dan pengembang. Kami pikir DOGAMÍ berbagi visi ini dan berkontribusi pada pembukaan game blockchain untuk pemain mainstream,” kata Lab Nicolas Pouard , Ubisoft VP Strategic Innovation.

Mengenal DOGAMÍ

DOGAMÍ menggabungkan game AAA NFT dengan investasi dan kepemilikan hewan peliharaan 3.0. Gim ini berada di blockchain Tezos, yang terkenal karena lebih hemat energi daripada ekosistem blockchain publik lainnya.

Selain itu, DOGAMí membuka jalan untuk mendirikan “Petaverse” di mana pemain dapat mengadopsi dan membesarkan anjing pendamping 3D unik mereka dan mendapatkan token $DOGA dalam prosesnya.

Lebih penting lagi, game petaverse ini telah menjadi proyek game play-to-earn teratas di ekosistem Tezos.

Pemain yang memasuki Petaverse akan berlatih dan bermain dengan lebih dari 300 ras DOGAMÍ.

Setiap ras memiliki ciri unik dan akan memberikan pengalaman pengguna yang sedikit berbeda. Interaksi antara pemain dan hewan peliharaan virtual terjadi melalui aplikasi seluler berkemampuan augmented reality.

Selain itu, ada pengetahuan seputar Petaverse untuk dijelajahi. Kisah itu dibuat oleh Bryan J.L. Glass, alumnus Marvel, Image dan DC Comics yang mengerjakan Thor, The Mice Templar, dan Adventures Of Superman.

Pemain yang terlibat dengan Petaverse akan mendapatkan Token $DOGA saat menyelesaikan berbagai tugas.

Mata uang tersebut digunakan untuk membeli bahan habis pakai, membangun lemari pakaian digital, membeli tiket ke acara virtual, mengumpulkan lencana, dan membiakkan DOGAMÍ.

$DOGA akan diperdagangkan melalui bursa terpusat dan terdesentralisasi di pasar sekunder.

“Di DOGAMÍ, kami bercita-cita untuk mengembangkan game play-to-earn yang mendorong amplop dalam hal desain, pengalaman pengguna & daya tarik massal. Kami sangat percaya pada peluang & pemberdayaan yang ditawarkan web3,” kata CEO dan Co-founder DOGAMÍ Maximilian Stoeckl

Dapatkan informasi terbaru mengenai proyek yang ada di Tezos di grup telegram Tezos Indonesia.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency