Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Digital Securities Bergabung dengan Blockchain IBM Akselerator

Aulia Medina     Thursday, January 24 2019

Kepatuhan platform untuk digital securities Securitize telah bergabung dengan program Blockchain IBM Akselerator, laporan Forbes pada 21 Januari.

Menurut Forbes, SEO Securitize Carlos Domingo mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah untuk membangun platform debt issuance menggunakan teknologi blockchain. Domino mengatakan:

“…kami berharap untuk memodernisasikan $82 triliun perusahaan debt market — yang pada saat ini penuh dengan inefisiensi dan biaya tinggi — dengan teknologi blockchain.”

Akselerator konon akan penuh dengan inefisiensi dan biaya tinggi kurang dari tiga bulan dan akan menyimpulkan persentasi dan demonstrasi dari platform Securitize. Programnya termasuk workshop arsitektur blockchain dan konsultasi dengan IBM dan mentor external. Domingo juga menyatakan bahwa rencana perusahaan untuk mengintegrasikan Hyperledger dengan tujuan mendesain produk dan menerbitkan utang pada blockchain.

Baca juga: Perusahaan Muatan Barang Israel Buka Platform Blockchain

Pada bulan November, IBM dan Columbia University mengumumkan program akselerator yang mengakui dapat menolong strartup di tempat crypto. Programnya dibentuk Columbia-IBM Center untuk Blockchain dan Data Transparency, pusat inovasi bersama yang dibangun oleh raksasa teknologi dan  ivy league school pada musim panas 2018.

Teknologi blockchain sebelumnya telah disarankan sebagaimana saranan oleh organisasi keuangan dapat bertempur “bad debt.” Pada bukunya Blockchain Revolution, Alex Tapscott mengobservasi penipuan pinjaman adalah salah satu yang menyebabkan “bad debt.”

Tapscott menyarankan bahwa pada masa depan dimana semua peminjaman menyimpan ID didalam data base yang terdesentralisasi, penipuan pinjaman akan menjadi hal dimasa lalu.

Sumber