Coinvestasi (Banner Ads - Promo Coupon)

Berita Blockchain · 7 min read

Digital Securities Bergabung dengan Blockchain IBM Akselerator

Kepatuhan platform untuk digital securities Securitize telah bergabung dengan program Blockchain IBM Akselerator, laporan Forbes pada 21 Januari.

Menurut Forbes, SEO Securitize Carlos Domingo mengatakan bahwa tujuan perusahaan adalah untuk membangun platform debt issuance menggunakan teknologi blockchain. Domino mengatakan:

“…kami berharap untuk memodernisasikan $82 triliun perusahaan debt market — yang pada saat ini penuh dengan inefisiensi dan biaya tinggi — dengan teknologi blockchain.”

Akselerator konon akan penuh dengan inefisiensi dan biaya tinggi kurang dari tiga bulan dan akan menyimpulkan persentasi dan demonstrasi dari platform Securitize. Programnya termasuk workshop arsitektur blockchain dan konsultasi dengan IBM dan mentor external. Domingo juga menyatakan bahwa rencana perusahaan untuk mengintegrasikan Hyperledger dengan tujuan mendesain produk dan menerbitkan utang pada blockchain.

Baca juga: Perusahaan Muatan Barang Israel Buka Platform Blockchain

Pada bulan November, IBM dan Columbia University mengumumkan program akselerator yang mengakui dapat menolong strartup di tempat crypto. Programnya dibentuk Columbia-IBM Center untuk Blockchain dan Data Transparency, pusat inovasi bersama yang dibangun oleh raksasa teknologi dan  ivy league school pada musim panas 2018.

Teknologi blockchain sebelumnya telah disarankan sebagaimana saranan oleh organisasi keuangan dapat bertempur “bad debt.” Pada bukunya Blockchain Revolution, Alex Tapscott mengobservasi penipuan pinjaman adalah salah satu yang menyebabkan “bad debt.”

Tapscott menyarankan bahwa pada masa depan dimana semua peminjaman menyimpan ID didalam data base yang terdesentralisasi, penipuan pinjaman akan menjadi hal dimasa lalu.

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.