Berita Bitcoin · 7 min read

Digital Galaxy: Bitcoin Harus Lewati $20.000 Dalam 18 Bulan

CEO Digital Galaxy, Michael Novogratz mengatakan bahwa dia mengharapkan bitcoin (BTC) untuk mengalahkan harga all-time-high dalam 18 bulan. Novogratz membuat pernyataannya saat wawancara dengan media mainstream CNN yang diterbitkan pada 9 Mei

Selama wawancara, Novogratz juga mengatakan bahwa ia percaya bahwa $ 6.000 mungkin merupakan poin stall, dan yang berikutnya adalah $ 10.000. Selain itu, ia menyatakan keyakinan bahwa kali ini, cryptocurrency lain “tidak akan naik dengan cepat.” Dia menjelaskan

“Koin-koin lainnya, seperti Ethereum menjadi yang terbesar berikutnya, Ripple … mereka harus membuktikan penggunaannya, kan?”

Novogratz menunjukkan bahwa dari 118 elemen yang ada pada tabel periodik, hanya “emas yang menyimpan nilai.” , dan “akan menjadi emas digital, tempat di mana Anda memiliki uang berdaulat.

Novogratz kemudian menyatakan bahwa ada elemen lain, seperti tembaga, yang kami hargai karena kami menggunakannya. Menurut Novogratz, sama seperti tembaga, altcoin perlu membuktikan kasus penggunaannya dengan cara yang sama, “dan itu berarti membuat orang-orang di komunitas mereka, mendapatkan pengembang, dan programmer, dan menjadi layak atas sesuatu.”

Baca juga: Bitcoin Whale Pindahkan $212 Juta Dengan Biaya Transaksi $3.93

Peretasan dan pengaruhnya terhadap harga crypto

Ketika ditanya tentang seberapa prihatin publik tentang pelanggaran seperti peretasan yang menimpa ecxchange cryptocurrency Binance kemarin, dia mengatakan bahwa “mereka harus khawatir.” Namun, dia menunjukkan bahwa “bahkan exchange yang paling agresif hanya menyimpan sejumlah koin mereka dalam apa yang disebut dengan hol wallet,” dan itu karena cadangan, tidak ada investor yang kehilangan uangnya

Lebih lanjut, Novogratz mengatakan bahwa ia mengharapkan para regulator untuk mengambil tindakan dan menambahkan:

“Kami pikir semua pertukaran harus menuju proses di mana mereka hampir mengatur sendiri, kan? Mereka melakukan apa yang diinginkan regulator sebelumnya.”

Ketika ditanya mengapa harga crypto tidak bereaksi negatif terhadap peretasan yang terjadi, Novogratz menyatakan gagasan bahwa bitcoin saat ini berada di pasar bull, dia menyatakan “di pasar bull, pasar tidak terkena dampak berita buruk. Kami berada di pasar bull.

Seperti yang dilaporkan Cointelegraph sebelumnya hari ini, ketika memperdebatkan ekonom dan kritikus cryptocurrency terkenal Nouriel Roubini, Novogratz menunjukkan pemulihan bitcoin baru-baru ini dan menyimpulkan:

“Perdebatan selesai, bitcoin menang. Sekarang dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia sebagai tempat yang sah untuk [menyimpan] nilai mereka. “

Sumber

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.