Manfaatkan Bear Market, DIFX Adakan Kompetisi Spot Trading

Anisa Giovanny

13th June, 2022

Kondisi bear market yang saat ini terjadi bisa dijadikan peluang untuk mencari keuntungan baru, tentu saja sambil memperhatikan risikonya.

Salah satu peluang yang bisa dicoba adalah mengikuti kompetisi trading spot. 

Tidak seperti future trading spot ini tidak menggunakan margin dan leverage, kemudian berisiko lebih rendah daripada futures. Meski begitu bagi trader yang tertarik mengikuti kompetisi trading tetap harus melakukan riset dan analisis mumpuni. 

Saat ini sedang diadakan kompetisi trading spot oleh DIFX, bursa multi aset yang melayani jual beli crypto dan berbagai instrumen lainnya. 

Baca juga: DIFX Sediakan Perdagangan Lintas Aset untuk Para Trader

Kompetisi ini hadir untuk merayakan futures market DIFX yang akan datang. Periode kompetisi ini akan berlangsung pada 13 Juni 2022-30 Juni 2022.

Selama periode kompetisi, pengguna yang mereferensikan setidaknya 5 teman akan memenuhi syarat untuk memenangkan bagian $5,000 dalam USDT ketika teman yang dirujuk melakukan perdagangan USDT di bursa spot.

Volume perdagangan harus secara kolektif berjumlah volume minimum yang disebutkan dalam syarat dan ketentuan.

Syarat & Ketentuan:

● Acara ini hanya berlaku untuk pengguna DIFX. Jika  masih belum menjadi anggota, daftar di sini.

● Semua pengguna DIFX harus telah menyelesaikan verifikasi identitas (KYC) pada akhir periode aktivitas agar memenuhi syarat untuk mendapatkan hadiah apa pun.

● Pasangan perdagangan spot yang memenuhi syarat: semua pasangan USDT yang terdaftar

● Pengguna rujukan dan rujukan (1+5) harus berdagang setidaknya $15.000 dalam Volume Perdagangan Spot.

● Hadiah akan dibagikan dalam waktu 2 minggu setelah kompetisi berakhir.

● DIFX berhak untuk mendiskualifikasi perdagangan yang dianggap berbahaya atau akun yang terdaftar secara ilegal secara massal, serta perdagangan yang menunjukkan atribut penanganan sendiri atau manipulasi pasar.

● Negara berikut tidak akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam acara ini: China Daratan, Amerika Serikat, Kanada, Jepang, Kuba, Iran, Korea Utara, Sudan, Suriah, Venezuela, dan Crimea.

● Kompetisi Trading tidak berlaku untuk Pengguna Akun Perusahaan

● DIFX berhak mendiskualifikasi pengguna yang terlibat dalam perilaku tidak jujur ​​atau membuat banyak akun untuk kasus penipuan yang terbukti.

● DIFX berhak untuk mengedit, mengubah atau membatalkan kompetisi pada waktu tertentu tanpa perlu memenuhi syarat dan ketentuan yang disebutkan.

● Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi spot-support@difx.io atau Dukungan Pelanggan 24×7. 


Disclaimer: Platform ini belum terdaftar di BAPPEBTI.

Kami tidak menyarankan trading dan investasi digital asset secara ceroboh. Pastikan Anda sudah mempelajari serta mengetahui dan menerima resiko yang ada.

Semua trading / investasi digital asset harus dilakukan secara mandiri dan tanpa paksaan, serta sebaiknya menggunakan exchange yang resmi terdaftar di BAPPEBTI.

Konten ini bertujuan untuk edukasi, bukan ajakan atau saran legal trading dan investasi.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency