Siaran Pers · 5 min read

Deri Protocol Ajak Developer Bangun DApps di Platformnya

Deri Protocol

Deri Protocol adalah produk DeFi yang menyediakan perdagangan produk derivatif, yang bisa digunakan untuk melakukan lindung nilai, berspekulasi, dan melakukan arbitrase yang terjadi dalam satu rantai. 

Protokol Deri telah melalui dua iterasi versi utama dan telah mendukung tiga jenis derivatif, di antaranya adalah: Perpetual futures, Everlasting Options, dan Power Perpetuals.

Proyek ini telah melayani permintaan lindung nilai dan spekulasi trader serta memproses total volume perdagangan lebih dari 28 miliar USD. 

Selain memberikan perdagangan derivatif, Deri protokol juga menyediakan banyak DApps yang akan melibatkan komunitas. Dengan kata lain, akan ada ekosistem Deri yang bisa dkembangkan, untuk memudahkan para developer yang ingin membangun DApps Deri membagikan beberapa ide untuk bisa dieksekusi. 

DERI untuk Dummies

Developer bisa membuat antarmuka layanan yang sangat disederhanakan berdasarkan protokol Deri. Dalam membuatnya, disarankan untuk memperhatikan kenyamanan dan kemudahan pengguna untuk agar dapat dioperasikan bagi mereka yang tidak cukup paham secara finansial. 

Dasbor Statistik

Kamu bisa menyediakan dasbor statistik yang bisa memberikan data menarik bagi komunitas, seperti pendapatan protokol harian, pnl bersih harian dan akumulatif pedagang, minat terbuka dengan simbol yang berbeda, jumlah harian pedagang baru, dan lain sebagainya. 

Position Builder 

Mirip dengan Deribit position builder, dengan ide ini pengguna bisa membuat portofolio mereka sendiri dari futures, option, dan power, dan dengan mudah mendapatkan kurva PnL portofolio, dan the net delta dan gamma. 

Liquidation Board

Likuidasi di Deri terbuka untuk siapa saja, tetapi menjalankan bot  likuidasi membutuhkan pengetahuan teknik komputer profesional, yang mencegah banyak orang di komunitas untuk berpartisipasi.

Likuidasi untuk publik menyediakan ruang terbuka untuk memasukan daftar semua akun yang berisiko dilikuidasi. Ketika akun mencapai garis likuidasi, siapa saja bisa mengklik tombol likuidasi untuk membantu sistem  melikuidasi dan mendapatkan hadiah likuidasi.

Baca juga: Likuiditas – Yang Perlu Diperhatikan Agar Aset Tidak Nyangkut

Lindung Nilai Kerugian Tidak Tetap

Pengguna dapat membangun alat untuk memasukkan berapa banyak likuiditas BTC atau ETH yang ingin mereka lindung nilai, kemudian alat tersebut dapat secara otomatis menampilkan jumlah futures yang tepat untuk short dan power hingga selama diperlukan, yang nantinya akan menampilkan kurva pembayaran dari portofolio lindung nilai.

Jika kamu berminat menjadi bagian dari DApps Deri protocol, kamu bisa mengirimkan proyek untuk ditampilkan di  http://deri.fi.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.