Berita Altcoins · 6 min read

Defipie Project dengan Empat Sektor Utama DeFi Akan Segera Rilis

Setidaknya ada empat sektor utama dalam trend DeFi saat ini, yaitu decentralized loan, staking service, yield farming, dan liquidity pools. Biasanya sebuah project bergantung pada satu hingga dua produk sebagai mesin operasional dan menerima pendapatan agar bisa terus eksis di persaingan project DeFi.

Namun tidak seperti project DeFi biasanya Defipie hadir dengan keempat service tersebut. Tidak hanya satu atau dua bahkan Defipie menyiapkan semua layanan dengan jargon “all in one DeFi”. Sebuah project yang sangat ambisius bagi saya dan memiliki potensi sangat besar apabila mereka bisa mendeliver apa yang sudah mereka janjikan.

Image for post

Defipie bekerja sama dengan Ferrum Network

Tidak hanya itu, Defipie juga sudah melakukan partnership dengan Ferrum Network, sebuah project DeFi lainnya yang memiliki pasar di benua Afrika. Sebuah langkah yang besar untuk menutup segala keraguan yang hadir. Project ini juga sudah merilis MVP (beta version) dari produk mereka dan bisa diakses di sini.

Image for post

Defipie juga menutup ronde pendanaan private sale dengan status oversubscribe sebesar 530% serta tidak melangsungkan public sale. Hari ini akan listing di Bibox dan Uniswap pada jam 7 malam WIB. Menurut saya perkiraan market cap Defipie sekitar $1 – $5 juta.

Baca juga: PlutusDefi akan Rilis, Bagaimana Potensinya?

Image for post

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.