Berita Blockchain · 7 min read

Dapatkan Waves Gratis Paling Mudah Tanpa Harus Menambang

Waves, salah satu blockchain yang menawarkan konsep unik yang bisa dinikmati oleh penambang dan investor. Blockchain ini memang berbeda dari yang lain, selain sebagai pesaing Ethereum dan Bitcoin, waves juga menyediakan pembuatan token dengan sekali klik. Waves Leasing, adalah salah satu cara untuk mendapatkan koin waves gratis tanpa harus menambang. Sistem ini dibentuk secara terbuka untuk melindungi blockchain agar tidak mudah diserang hacker. Bagaimana cara kerja penyewaan koin waves dalam pertambangan ini?

Waves Platform mendukung adanya leasing koin untuk membantu mengamankan blockchain. Semua orang bisa menghasilkan koin wave sampai antara 5 sampai 30 persen per tahun hanya dengan menyewakan koin waves kepada penambang. Cukup mudah bukan? Kita tidak perlu membeli peralatan puluhan juta untuk menambang, cukup depositkan ke wallet penambang dan tunggu profitnya. Apakah deposit ini aman, dan bagaimana caranya agar koin waves tetap menghasilkan profit tinggi?

Koin waves gratis saat ini bukan menjadi hal asing, atau biasanya didapatkan dengan cara faucet. Platform ini telah menerapkan penyeimbangan saldo kliennya, sehingga setiap pengguna dapat ikut berpartisipasi dalam mengamankan jaringan waves dan mendapatkan keuntungan dari biaya transaksi. Bahkan metode leasing waves tanpa memerlukan pengetahuan teknis tambahan dan tanpa harus mendownload blockchain.

Waves Gratis dengan Cara Leasing

Apakah dengan menyewakan atau leasing dianggap aman? Waves platform telah menjamin semua orang yang ikut berpartisipasi dalam mengamankan jaringan waves. Koin waves tetap dalam kendali pemegang rekening dan dapat ditarik kapan saja. Penyewa hanya dapat menggunakannya untuk mengamankan jaringan dalam penambangan. Semakin banyak koin waves yang bisa kita sewakan, semakin banyak reward yang akan diterima.

Setiap node akan membayar pemilik koin sesuai dengan proporsi biaya transaksi dan MRT. Node juga menggunakan token mereka sendiri sebagai imbalan kepada pemilik rekening. Jadi, selain koin waves, investor juga akan mendapatkan token sebagai bentuk reward selama penambangan. Miners Reward Token (MRT) merupakan bonus token yang didistribusikan ke penambang disetiap blok yang terbentuk. MRT digunakan sebagai sarana bagi penerbit token baru untuk memberi imbalan pada node untuk memproses transaksi mereka. Biaya ini tentunya sesuai dengan nilai token mereka sendiri.

Jika kita juga mendapatkan token, apakah bernilai dan dimana harus menjualnya? Seluruh token Waves, MRT dapat ditransfer dan diperdagangkan secara bebas pada Desentralisasi Exchange (DEX) Waves. Jadi, kita tidak perlu khawatir kemana token harus dijual dan nilainya bisa saja naik drastis setiap tahun.

Baca juga: Cara Mining Electroneum di Handphone Android Dan iPhone

Berapa nilia koin waves minimal yang bisa kita sewakan kepada mining pool? Anda bisa menyewakan dengan jumlah minimal 0,002 Waves. Dana ini akan tetap berada dalam wallet kita dan dapat dibatalkan kapanpun. Jika And mempunyai minimal 1000 waves, bisa mengatur node sendiri dan bisa mulai menambang.

Baca juga: Cara Menambang Dogecoin Solo dan Pool Mining

Menarik bukan? Harga waves bisa saja menyaingi Ethereum di masa mendatang, karena keduanya sangat berpotensi dalam pembuatan token tanpa harus menunggu lama. Beberapa node yang sampai saat ini bisa dipercaya diantaranya adalah WavesGo, Wavesnode, Pospool, FountainPerpetua, dan BluemagicWaves. Untuk update terkini tentang top node waves leasing, bisa langsung mengunjungi official website Waves Platform. Sebelum memulai, silahkan register dulu wallet Anda di Waves Lite Client. Di platform ini tersedia DEX, Leasing, dan pembuatan Token waves.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.