Berita Exchange · 5 min read

Dapatkan Konten Coinvestasi di TokoNews dari Tokocrypto!

Tokocrypto adalah salah satu exchange bitcoin dan aset kripto ternama di Indonesia. Seiring berkembangnya industri aset digital dan cryptocurrency di Indonesia beserta rasa keingintahuan khalayak tentang industri mata uang kripto, kini ada yang baru yaitu TokoNews dari Tokocrypto!

Tokocrypto meluncurkan TokoNews sebuah platform agregator berita yang spesifik membahas tentang teknologi blockchain, bitcoin dan aset digital. Salah satu tujuan adanya TokoNews yang dicanangkan oleh Tokocrypto adalah untuk mengedukasi khalayak mengenai bitcoin, teknologi blockchain, serta cryptocurrency. Dengan tujuan tersebut Tokocrypto mengajak Coinvestasi.com sebagai media terdepan aset kripto dan teknologi blockchain, untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam mengedukasi khalayak melalui beragam konten informatif dan edukatif.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Presiden Jokowi menganjurkan bahwa milenial Indonesia harus memahami Bitcoin. Adanya kolaborasi antara TokoNews dari Tokocrypto dan Coinvestasi.com juga dapat membantu masyarakat terutama milenial Indonesia bersiap menghadapi industri 4.0 dalam memahami bitcoin, aset digital, dan teknologi blockchain. Selain itu, dengan adanya konten edukatif dan informatif ini diharapkan dapat menepis sentimen serta persepsi negatif khalayak mengenai blockchain, Bitcoin, maupun Aset Digital lainnya.

Coinvestors yang telah menjadi member Tokocrypto kini bisa mengakses konten-konten Coinvestasi.com pada laman TokoNews. Dapatkan konten edukatif dan informatif khas coinvestasi di TokoNews sekaligus trading aset kripto langsung di Tokocrypto, tanpa ribet dan tanpa repot.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Dhila Rizqia

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.