Coinvestasi Telegram Group Coinvestasi Telegaram Channel

Dapatkan Konten Coinvestasi di TokoNews dari Tokocrypto!

Dhila Rizqia     Thursday, March 28 2019

Tokocrypto adalah salah satu exchange bitcoin dan aset kripto ternama di Indonesia. Seiring berkembangnya industri aset digital dan cryptocurrency di Indonesia beserta rasa keingintahuan khalayak tentang industri mata uang kripto, kini ada yang baru yaitu TokoNews dari Tokocrypto!

Tokocrypto meluncurkan TokoNews sebuah platform agregator berita yang spesifik membahas tentang teknologi blockchain, bitcoin dan aset digital. Salah satu tujuan adanya TokoNews yang dicanangkan oleh Tokocrypto adalah untuk mengedukasi khalayak mengenai bitcoin, teknologi blockchain, serta cryptocurrency. Dengan tujuan tersebut Tokocrypto mengajak Coinvestasi.com sebagai media terdepan aset kripto dan teknologi blockchain, untuk bekerjasama dan berkolaborasi dalam mengedukasi khalayak melalui beragam konten informatif dan edukatif.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Presiden Jokowi menganjurkan bahwa milenial Indonesia harus memahami Bitcoin. Adanya kolaborasi antara TokoNews dari Tokocrypto dan Coinvestasi.com juga dapat membantu masyarakat terutama milenial Indonesia bersiap menghadapi industri 4.0 dalam memahami bitcoin, aset digital, dan teknologi blockchain. Selain itu, dengan adanya konten edukatif dan informatif ini diharapkan dapat menepis sentimen serta persepsi negatif khalayak mengenai blockchain, Bitcoin, maupun Aset Digital lainnya.

Coinvestors yang telah menjadi member Tokocrypto kini bisa mengakses konten-konten Coinvestasi.com pada laman TokoNews. Dapatkan konten edukatif dan informatif khas coinvestasi di TokoNews sekaligus trading aset kripto langsung di Tokocrypto, tanpa ribet dan tanpa repot.