Dapatkan Bunga dari Aset Crypto Tiap Jam di PINTU EARN

Anisa Giovanny

15th December, 2021

Platform jual beli crypto yang berfokus pada aplikasi  mobile yakni PINTU meluncurkan fitur terbaru yaitu, Pintu Earn.

Fitur ini merupakan inovasi terbaru dari PINTU yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel, di mana pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

“Pintu Earn memberikan berbagai keuntungan bagi pengguna PINTU, di mana pengguna bisa mendapatkan bunga tanpa harus mengunci aset crypto. Selain itu, fitur Earn memberikan fleksibilitas bagi pengguna, di mana pengguna PINTU dapat melakukan penarikan saldo dari dompet Earn untuk kebutuhan trading kapan saja saat dibutuhkan, ” kata Jeth Soetoyo, Founder & CEO PINTU.

Top up dan penarikan saldo dari Pintu Earn tidak dikenakan biaya tambahan, sehingga pengguna PINTU akan mendapatkan keuntungan investasi aset crypto secara maksimal untuk kebutuhan jangka pendek maupun jangka panjang.

Gunakan PINTU EARN

Pintu Earn resmi hadir di aplikasi PINTU. Melalui fitur ini pengguna PINTU bisa mendapatkan bunga hingga 4% APY (Annual Percentage Yield) cukup dengan menyimpan aset crypto di Pintu Earn. Untuk berinvestasi aset crypto di Pintu Earn sebagai berikut:

  • Buka aplikasi PINTU dan pilih menu Earn yang terletak di halaman beranda aplikasi PINTU
  • Pilih aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn
  • Top up saldo di dompet Pintu Earn
  • Dapatkan bunga yang dibayarkan setiap jam

Adapun untuk bunga yang diperoleh pengguna PINTU akan dibayarkan setiap jam sesuai dengan nominal aset yang diinvestasikan pengguna dan ketentuan bunga yang berlaku.

Bunga tersebut akan langsung dibayarkan ke dompet Pintu Earn dan saldo baru akan menjadi nilai pokok untuk perhitungan bunga pada jam-jam berikutnya.

“Saat ini aset crypto yang didukung oleh Pintu Earn di antaranya, Bitcoin, Ethereum, Binance Coin (BNB), dan Dogecoin,” kata Jeth

Rencana PINTU EARN

Di tahun 2022 PINTU juga berencana akan menambah lebih banyak lagi aset crypto yang mendukung fitur Earn. Bulan lalu menghadirkan Pintu Token (PTU) dan menambah deretan token investasi terbaru yaitu SOL, MANA, LUNA, dan BIT.

Fitur Earn semakin melengkapi berbagai pilihan fitur investasi yang dibutuhkan oleh pengguna PINTU. Untuk informasi lebih lengkap mengenai Pintu Earn, dapat mengunjungi laman ini

Tentang PINTU

PINTU adalah platform trading aset crypto di Indonesia yang berfokus pada tampilan mobile. Tujuan kami adalah untuk membantu aset crypto lebih mudah diakses siapapun serta menjembatani inklusi dunia crypto di Indonesia.

PINTU berfokus pada tampilan aplikasi yang intuitif, mudah digunakan, dan konten edukasi in-app, terutama bagi investor crypto baru dan kasual.

*Artikel ini hanya berupa edukasi dan informasi. Ini bukan saran investasi, semua investasi harus dilakukan secara sadar dan mandiri oleh individu masing-masing dengan mengetahui risikonya.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency