Siaran Pers · 6 min read

DAO Maker Dukung PlotX Community Offering

PlotX, protokol prediksi non-kustodian, hadir memberikan layanan kepada para trader crypto untuk ikut berpartisipasi dan mendapatkan rewards di pasar yang memprediksi dengan hasil tinggi atau high-yield.

Dijuluki sebagai UNISWAP-nya Prediction Markets, PlotX menggunakan algoritma Automated Market Maker (AMM) dalam membuat dan menyelesaikan proses pasar, serta mendistribusikan rewards di blockchain Ethereum tanpa risiko counterparty

Nantinya, pasar akan berfokus pada pasangan crypto seperti BTC, ETH, YFI, dan aset lainnya yang akan secara otomatis dibuat dalam interval 1 jam, 1 hari, dan 1 minggu. Platform ini juga akan menggunakan tata kelola on-chain yang didukung oleh GovBlocks. 

PlotX Community Offering

Saat ini, sedang berlangsung PlotX Community Offering dengan memberikan harga $0,05 per token kepada para peserta aktif PlotX dan para peserta penguji alpha/beta. Kegiatan ini masuk ke dalam Putaran Pertama dengan alokasi sebesar 125.000 USD kepada lebih dari 250 peserta aktif platform PlotX. 

Putaran Pertama akan dilaksanakan mulai 26 September 2020 pukul 10:00 UTC dengan akhir pendaftaran dan pengumuman peserta pada 28 September 2020 pukul 10:00 – 13:00 UTC. 

Pada putaran Pertama ini, peserta diwajibkan melakukan pendaftaran pada platform DAO Maker Fundraising di dyco.daomaker.com bagian tab Whitelist, melakukan verifikasi akun, dan memasukan wallet yang digunakan ketika melakukan pengujian platform di Ethereum Kovan Testnet ke dalam whitelisting

Strong Holder Offering

Lebih lanjut, PlotX akan melakukan Putaran Kedua dengan Strong Holder Offering (SHO) untuk Komunitas Open Predict. Pemegang token Open Predict (OPT) ini memiliki kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam SHO berikutnya. 

Dengan memiliki minimal 200 token OPT, para pengguna memiliki kesempatan untuk meningkatkan peluang meningkatkan nilai OPT pada SHO berikutnya. Faktor-faktor yang juga berperan penting untuk meningkatkan peluang tersebut adalah waktu menyimpan token yang lama, memiliki banyak token, dan memasukan likuiditas berupa token OPT ke UNISWAP Pools.

Alokasi berupa 75.000 USD akan dibagikan kepada 150 peserta dimulai pada 30 September 2020 dengan penutupan proposal masuk pada 01 Oktober 2020 pukul 13:00 UTC. Pada tahap ini peserta diwajibkan untuk melakukan pendaftaran di dyco.daomaker.com bagian tab SHO, melakukan verifikasi akun, dan mengintegrasikan wallet dengan Metamask. 

Persyaratan dan Periode Vesting

Token yang telah terjual di kedua putaran akan dihargai $0,005 USD. 50% token akan didistribusikan kepada peserta saat listing. Peserta diharuskan paling tidak menggunakan Protokol PlotX setidaknya satu kali menggunakan whitelist wallet pada mainnet Ethereum.

Peserta memiliki waktu satu bulan untuk berpartisipasi dalam pasar dan mencoba PlotX. DAO Maker akan memeriksa semua wallet peserta 30 hari setelah distribusi token untuk melihat jangka waktu penggunaan platform oleh peserta. Jika transaksi tersebut valid, 50% token pada Putaran Kedua akan secara otomatis didistribusikan kepada peserta tersebut.

Gabung komunitas PlotX dan dapatkan informasi lainnya di grup Telegram DAO Maker Indonesia di sini.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Anisa Giovanny

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.