Daftar Akun StraitsX dan Dapatkan 50.000 XIDR!

Anisa Giovanny

11th March, 2022

Bertambah lagi stablecoin yang menggunakan Rupiah sebagai aset dasar, setelah IDRT kini ada StraitsX dengan mata uang stablecoin bernama XIDR.

Aset ini memiliki perbandingan 1:1 dengan Rupiah. Jika IDRT adalah aset yang dibuat oleh bursa, StraitsX ini bukan merupakan bursa dan focus kepada pelayanan terkait produk-produk kripto yang menggunakan aset itu sebagai alat transaksi.

XIDR tersedia di Ethereum (sebagai Token ERC-20) dan Zilliqa (sebagai Token ZRC-2). Di Ziliqa, XIDR merupakan stablecoin dengan aset dasar Rupiah pertama.

Sebagai salah satu pelopor dalam membangun infrastruktur pembayaran untuk ruang aset digital di Asia Tenggara, platform StraitsX telah melampaui angka SGD 2,5 miliar dalam bentuk digital transaksi terkait aset pada platform pembayarannya dengan lebih dari 130.000 transaksi hingga saat ini.

Stabelcoin ini mengikuti keberhasilan peluncuran XSGD, stablecoin yang sepenuhnya didukung oleh dolar Singapura. Saat ini, XSGD telah memiliki kapitalisasi pasar lebih dari USD 200 juta.

Kedua aset tersebut diatur sesuai dengan peraturan keuangan di kedua Singapura dan Indonesia, di mana mata uang dilindungi oleh lembaga keuangan lokal yang teregulasi.

Baca juga: StraitsX Luncurkan Stablecoin XIDR dan Akun Bisnis

Untuk merayakan peluncuran XIDR dan ekspansi ke Indonesia, StraitsX mengumumkan dimulainya Kampanye Airdrop XIDR. Airdrop ini akan diberikan kepada 4000 pengguna baru StraitsX  di Indonesia.

Hadiah Airdrop sebesar 50.000 XIDR!

Untuk memenuhi syarat untuk airdrop:

1. Daftar ke akun pribadi StraitsX di sini.

2. Selesaikan verifikasi akun.

3. Tautkan rekening bank. Pelajari lebih lanjut di sini.

4. Tautkan alamat blockchain. Alamat ini dapat berupa kustodian/non-kustodian.

Periode Kampanye: 7 Maret 2022, 00:00 WIB hingga 20 Maret 2022, 23:59 WIB.

Baca juga: Apa Itu Airdrop? Panduan Cryptocurrency Gratis

Catatan:

● Peserta harus warga negara atau penduduk Indonesia agar memenuhi syarat.

● 4,000 pengguna pertama yang memenuhi syarat untuk airdrop akan menerima hadiah.

● Pengguna yang memenuhi syarat yang telah menyelesaikan tugas akan diberi tahu melalui email dan menerima 50.000 XIDR di akun StraitsX mereka sebelum 28 Maret 2022.

● Kampanye Airdrop ini ditawarkan oleh PT Xfers StraitsX Indonesia.

● PT Xfers StraitsX Indonesia berhak untuk membatalkan kampanye atau mengubah mekanisme atau aturan kampanye setiap saat atas kebijakan kami sendiri.

● Dalam hal terjadi perselisihan, PT Xfers StraitsX Indonesia berhak untuk membuat semua keputusan akhir mengenai airdrop ini.

Anisa Giovanny

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency

Anisa tertarik dengan dunia tulis menulis dan copyediting sejak bangku SMA dan diperdalam di dunia perkuliahan. Saat ini tertarik dan tengah mendalami bidang ekonomi terutama terkait investasi dan cryptocurrency