Berita Altcoins · 8 min read

Cryptocurrency Terbaru, Ratusan Token Ramaikan Pasar 2018

Menurut beberapa pengamat, diperkirakan perkembangan cryptocurrency terbaru 2018 akan berlipat dibanding tahun sebelumnya. Pertumbuhan mata uang digital dipicu dengan teknologi yang semakin mudah dalam menciptakan koin ataupun token. Seperti fasilitas yang diberikan Ethereum, paltform Waves, dan hardfork Bitcoin yang akan menambah kripto baru.
Cryptocurrency Terbaru 2018
Banyak trader kripto yang masih baru merasa bingung dalam memilih token dan koin yang akan dibeli. Saat ini ada puluhan ICO yang diperdagangkan, masing-masing mempunyai visi dan misi tersendiri. Tetapi, hanya akan ada 10 kripto terbaik yang mungkin bisa disimpan dalam jangka waktu yang lama. Sepuluh kripto ini diperkirakan akan menguasai pasar, dimana sebagian besar orang akan menyimpan dibandingkan menjual.

Bagaimana dengan cryptocurrency terbaru 2018, apakah bisa bersaing dengan 10 kripto teratas saat ini? Biasanya, sebelum membeli barang seseorang akan mengenali produk, kualitas dan harga yang ditawarkan. Ini juga berlaku di dunia kripto. Mengenali dan mencermati program dan proyek yang akan dikerjakan merupakan hal terpenting sebelum membeli. Ratusan ICO kini tersebar menawarkan proyek beragam dalam White Paper, bahkan ada juga yang tidak memberikan proyek sama sekali.

Cryptocurrency Terbaru 2018

Kesalahan trader dalam membeli token baru diantaranya karena nilai yang dijual sangat murah. ICO biasanya menawarkan diskon besar, kemudian dalam beberapa bulan menurunkannya hingga pada titik akhir. Jutaan token dibagikan keseluruh pendukung, termasuk bagian dari strategi marketing. Tetapi apa yang terjadi kemudian? Proyek yang ditawarkan pada white paper tidak berjalan lancar. Sementara pemegang token sudah menghabiskan jutaan dolar.
Sangat disayangkan, ketika memilih untuk berinvestasi tetapi salah dalam menilai mata uang digital. Untuk mencegah hal ini terjadi, sebaiknya memeriksa cryptocurrency terbaru 2018 di website ternama. Seperti Criptomarketcap, di halaman ini bisa menemukan koin dan token apa saja yang beredar di tahun 2018. Apakah dengan munculnya token di website ini bisa menjamin kenaikan harga di masa mendatang?
Tidak ada jaminan bahwa semua koin dan token yang masuk kedalam Criptomarketcap akan berhasil mencapai program. Semua tergantung inovasi, teknologi, pelaksanaan proyek jangka panjang, dan kerjasama dengan perusahaan ternama. Ini hanya sebagian kecil perencanaan yang umumnya dikerjakan dalam sebuah proyek, jika berhasil maka kripto akan cepat naik harga.
Untuk melihat cryptocurrency terbaru 2018 bisa langsung ke website Criptomarketcap New Coin. Disana tertulis official website setiap koin, harga dan penjelasannya, pelajari sebaik mungkin.

Disclaimer

Konten baik berupa data dan/atau informasi yang tersedia pada Coinvestasi hanya bertujuan untuk memberikan informasi dan referensi, BUKAN saran atau nasihat untuk berinvestasi dan trading. Apa yang disebutkan dalam artikel ini bukan merupakan segala jenis dari hasutan, rekomendasi, penawaran, atau dukungan untuk membeli dan menjual aset kripto apapun.

Perdagangan di semua pasar keuangan termasuk cryptocurrency pasti melibatkan risiko dan bisa mengakibatkan kerugian atau kehilangan dana. Sebelum berinvestasi, lakukan riset secara menyeluruh. seluruh keputusan investasi/trading ada di tangan investor setelah mengetahui segala keuntungan dan risikonya.

Gunakan platform atau aplikasi yang sudah resmi terdaftar dan beroperasi secara legal di Indonesia. Platform jual-beli cryptocurrency yang terdaftar dan diawasi BAPPEBTI dapat dilihat di sini.

author
Felita Setiawan

Editor

arrow

Terpopuler

Loading...
Loading...
Loading...
Loading...
Loading...

#SemuaBisaCrypto

Belajar aset crypto dan teknologi blockchain dengan mudah tanpa ribet.

Coinvestasi Update Dapatkan berita terbaru tentang crypto, blockchain, dan web3 langsung di inbox kamu.